Wajah Baru IIMS, Janjikan Pengalaman Tak Terbatas

Wajah Baru IIMS, Janjikan Pengalaman Tak Terbatas

Acara launching pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bagi non-APM telah dilangsungkan minggu lalu di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta. Suasana launching berlangsung meriah karena pada kesempatan ini IIMS memperkenalkan identitas barunya dengan tampilan logo yang berkarakter dan lebih atraktif.

Pencetusan logo ini berawal dari slogan IIMS 2018 yaitu ‘Your Infinite Automotive Experience‘. Kemudian muncul sebuah konsep visual yang selaras, lebih terstruktur dan atraktif, serta menyesuaikan identitas IIMS sebagai pameran otomotif yang kaya akan konten acara lokal namun dapat dipamerkan pada kancah internasional. Seluruh elemen tersebut disatukan dan dieksplorasi sehingga menghasilkan lambang tak terhingga atau tanpa batas (infinite ∞). Maka terciptalah sebuah visual yang menarik dan relevan dengan tagline tersebut.

Wajah Baru IIMS, Janjikan Pengalaman Tak Terbatas

“Logo IIMS terbaru telah didaftarkan hak patennya untuk digunakan dalam jangka waktu kedepan,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam rilis yang diterima Otoblitz.net. Semangat akan menciptakan antusiasme dan efek viral melalui visualisasi yang baru ini, menjadikan IIMS ‘naik kelas’ menjadi lebih dari sekedar pameran mobil, industri suku cadang dan aksesoris.

Namun, IIMS juga dapat dijadikan momentum untuk mengedukasi pengunjungnya akan industri, memberikan tempat hiburan bagi pengunjungnya, menciptakan sebuah tren atau gaya hidup, juga tentunya kegiatan bisnis untuk mendorong para stakeholders ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Wajah Baru IIMS, Janjikan Pengalaman Tak Terbatas

“Keinginan akan menghadirkan Indonesia International Motor Show yang terbaik, bukan hanya untuk para pecinta otomotif tapi juga seluruh masyarakat segala kalangan. IIMS bukan hanya sekedar motor show. IIMS akan memberikan Anda pengalaman lebih –yang tak terbatas!” lanjut Hendra.

Atas dasar komitmen terhadap indikator pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian Nasional, Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan IIMS pada tanggal 19–29 April 2018 mendatang. Memasuki satu dasawarsa penyelenggaraannya di JIExpo Kemayoran, IIMS 2018 akan menggunakan total lahan seluas 110.000 m2.

Wajah Baru IIMS, Janjikan Pengalaman Tak Terbatas

Beberapa program unggulan IIMS akan dihadirkan kembali di ajang IIMS 2018, seperti IIMS Super Drift, IIMS Road Safety For Children, Miss Motor Show, PAHAMI Audio Contest, Test Drive and Ride Parade, Food Truck Parade, Blood Donation, Special Guest Tour, IOF Rock Crawling, Wasteland, dan masih banyak lainnya. **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra

TAGS

KOMENTAR (0)