Weekend Surprise Digelar mobil88 di 9 Kota

Weekend Surprise Digelar mobil88 di 9 Kota

Car Family Vaganza menjadi agenda mobil88, akhir pekan ini, 4-6 Mei, bertajuk Weekend Surprise. Diadakan secara serentak di 9 kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar.

Pada acara Weekend Surprise ini, mobil88 menyediakan lebih dari 1500 unit mobil dengan beragam varian yang lengkap mulai dari sedan hingga minibus dari berbagai macam merek dan type. Di mana setiap unit mobil yang dijual telah dilengkapi dengan jaminan Buyback Guarantee serta benefit purna jual berupa Free Service, Free Car Detailing, dan Free Insurance.

Weekend Surprise Digelar mobil88 di 9 Kota

Selama periode acara setiap pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Raih kesempatan bawa pulang cashback senilai 10 juta rupiah atau paket wisata untuk pelanggan yang beruntung.

Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan membawa pulang voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah.

Dapatkan pula tambahan diskon senilai 1 juta rupiah dengan cara mendaftarkan data diri melalui call center mobil88 di nomor 0804-1-000088 atau mengisi form kontak melalui website mobil88 di www.mobil88.astra.co.id.
mobil88 juga memberikan kemudahan dalam hal pembiayaan.

Weekend Surprise Digelar mobil88 di 9 Kota

Selain pembayaran tunai pelanggan juga dapat memilih opsi kredit dengan pilihan jangka waktu yang beragam dan tentunya proses pengajuan kredit yang mudah. Jika berminat untuk melakukan tukar tambah pun bisa, bahkan jika status mobil saat ini masih dalam masa kredit, mobil88 juga menerima tukar tambah over kredit.

Weekend Surprise Digelar mobil88 di 9 Kota

Selain mendapatkan Buyback Guarantee dan benefit purna jual, khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7×24 jam yang memberikan bantuan perbaikan seperti jump-strat service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.

TAGS

KOMENTAR (0)