Wuih, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa Selama April 2019

Wuih, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa Selama April 2019

Bagi Anda yang penasaran dengan Vespa Generasi “S” terbaru, sambangi langsung pameran bertajuk “Mall-to-Mall exhibition” yang digelar PT Piaggio Indonesia. Dalam pameran tersebut Piaggio menghadirkan untuk pertama kalinya Vespa Generasi “S” terbaru, yakni Primaveras S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS.

Kehadiran Vespa Generasi “S” ini untuk pertama kalinya ke hadapan publik. Acara ini digelar mulai 8 April hingga 14 April 2019 di Main Atrium Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini digelar PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu upaya untuk terus mendekatkan produk mereka, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi kepada para penggemar dan calon konsumen.

Wuih, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa Selama April 2019

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami yang meliputi: keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Varian terbaru generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Selama Mall-to-Mall exhibition berlangsung, setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli langsung dapat menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise. Selain itu, khusus untuk pembelian produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan 9,7 juta rupiah serta berhak membeli paket aksesoris khusus Vespa Sprint dan Vespa Primavera serta Generasi “S” dengan harga khusus.

Wuih, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa Selama April 2019

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah.

Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Wuih, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa Selama April 2019

Mall-to-Mall Exhibition yang berlangsung selama satu pekan ini, pengunjung mall dan pelanggan dapat langsung menikmati kesempatan test ride unit dariPiaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Mall-to-Mall Exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

Wuih, Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Vespa Selama April 2019

Berikut adalah rangkuman penawaran menarik dari PT Piaggio Indonesia yang hanya berlaku sepanjang Mall-to-Mall Exhibition:

Piaggio Medley Diskon Voucher 30% Aksesoris + Merchandise Gratis Aksesoris DP 0
Vespa LX
Vespa S
Vespa Primavera Lucky Dipaksesoris (Senilai hingga Rp 9.700.000) Paket Spesial
Vespa Primavera S
Vespa Sprint
Vespa Sprint S
Vespa GTS 150 Gratis Aksesoris
Vespa GTS 300 Gratis Paket Aksesoris Rizoma Cicilan 0%
Aprilia
Moto Guzzi Cicilan 0%

 

KOMENTAR (0)