Wujudkan Apresiasi pada Kustomer, PT TAM Gelar CIGT 2017

Wujudkan Apresiasi pada Kustomer, PT TAM Gelar CIGT 2017

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond dalam mewujudkan Beyond Expectation kepada para kustomernya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Camry Invitational  Golf  Tournament (CIGT) sebagai kejuaraan golf tahunan yang diikuti para atlet amatir dari para kustomer Toyota. Penyelenggaraan CIGT 2017 ini diharapkan dapat menjadi sebuah wujud apresiasi TAM kepada kustomernya yang dapat melebihi ekspektasi mereka.

Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM mengatakan, Camry Invitational Golf Tournament 2017 diharapkan dapat menjadi ajang bagi para kustomer Toyota dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf, karena ajang ini merupakan bentuk apresiasi yang sejalan dengan semangat Toyota mengimplimentasikan semangat Let’s Go Beyond kepada kustomer.

Wujudkan Apresiasi pada Kustomer, PT TAM Gelar CIGT 2017

“TAM senantiasa menjaga komitmen agar kejuaraan ini terus berlangsung melalui penyegaran konsep agar Camry Invitational  Golf  Tournament menjadi ajang yang menantang bagi peserta. Sejak pertama kali digelar jumlah peserta yang mengikuti CIGT hingga kini mencapai lebih dari 4.300 pegolf, baik amatir maupun professional, termasuk para atlit nasional,” kata Yoshihiro dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (20/7).

Wujudkan Apresiasi pada Kustomer, PT TAM Gelar CIGT 2017

Sementara Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM mengungkapkan bahwa penyelenggaran turnamen ini secara rutin  juga untuk menunjukkan bahwa Toyota selalu konsisten mendorong perkembangan olah raga di Indonesia, termasuk golf.  “TAM senantiasa berupaya untuk  melakukan perbaikan terus-menerus mengenai kualitas turnamen, sehingga Camry Invitational Golf Tournament dapat menjadi salah satu turnamen golf bergengsi di Indonesia dan dapat melahirkan pegolf nasional yang lebih berkualitas,” ungkap Henry.

Wujudkan Apresiasi pada Kustomer, PT TAM Gelar CIGT 2017

Penyelenggaraan CIGT 2017 yang digelar pada, Rabu 19  Juli  2017, di lapangan golf  Pondok  Indah, Jakarta Selatan ini diikuti sekitar 144 peserta dan merupakan bentuk apresiasi TAM kepada pemilik Camry di Indonesia atas kepercayaan mereka terhadap produk sedan medium Toyota selama ini. Selain Best Gross Overall, para peserta CIGT 2017 ini juga akan memperebutkan posisi Best Nett Overall, dan Best Nett 1, 2 dan 3 pada setiap flight. Selain itu, Toyota juga menyiapkan 4 mobil sebagai hadiah untuk pegolf yang mampu melakukan Hole in One, yaitu Toyota New Camry, Toyota Sienta, Toyota New Avanza dan Toyota New Agya. **MS/ Foto-foto: Dok. PT TAM

TAGS

KOMENTAR (0)