Wuling Cortez 1.5, Best MPV Worth to Buy For

Wuling Cortez 1.5, Best MPV Worth to Buy For

Kategori Multi-Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi pangsa terbesar dalam pasar otomotif di Indonesia. Hingga penghujung tahun 2018, kategori ini masih menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia dibandingkan dengan segmen lainnya. Dimensi besar yang mampu menampung delapan penumpang sekaligus sepertinya memang menjadi pertimbangan utama.

Hal tersebut sepertinya menjadi perhatian Wuling yang memperkaya seri Cortez dengan adanya pilihan mesin 1.5L. Hadirnya Wuling Cortez 1.5 memang cukup menjadi perhatian masyarakat peminat MPV.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 195,8 juta (OTR Jakarta), Wuling Cortez 1.5 memiliki ukuran badan mobil yang setara dengan mobil-mobil pada kelas medium MPV, memungkinkan hadirnya ruang kabin yang luas dan nyaman bagi para penumpang.

Wuling Cortez 1.5, Best MPV Worth to Buy For

Wuling Cortez 1.5 dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder DOHC, DVVT, berkapasitas 1.485 cc yang menghasilkan tenaga hingga 110 hp pada 5.800 rpm serta torsi sebesar 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm yang juga dirasa cukup berlimpah untuk mesin 1.5L. Wuling Cortez 1.5 didukung dengan transmisi manual enam percepatan dengan konfigurasi penggerak roda depan.

Beragam fitur kenyamanan juga hadir dalam mobil ini, seperti penyejuk ruangan (AC) yang bisa dirasakan hingga bangku baris ketiga dari setiap kisi-kisi bangku. Fitur multimedia melalui head unit dengan layar sentuh yang dapat memutar beragam format audio, video, serta konektivitas ponsel pintar juga siap menghibur selama perjalanan dalam mobil ini. Terdapat juga soket-soket USB pada setiap baris bangku untuk pengisian daya gawai atau ponsel pintar seluruh penumpang.

Wuling Cortez 1.5, Best MPV Worth to Buy For

Fitur-fitur keselamatan pada Wuling Cortez 1.5 ini juga terbilang lengkap, dengan adanya rem cakram pada bagian depan dan belakang serta didukung oleh fitur ABS dan EBD yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. MPV ini juga memiliki fitur ISOFIX dan Dual Airbag untuk memastikan keamanan berkendara bagi setiap penumpangnya.

Wuling Cortez 1.5 tersedia dalam dua varian yaitu Wuling Cortez 1.5 S dan 1.5 C dengan 5 pilihan warna, yaitu Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver, dan Pristine White. Wuling Cortez 1.5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 195,8 juta (OTR Jakarta).

Wuling Cortez 1.5 juga didukung oleh layanan purna jual yang prima, yakni garansi umum 3 tahun/100.000 km dan garansi 5 tahun/100.000 km untuk komponen utama mesin dan transmisi.

KOMENTAR (0)