Wuling Hadirkan Pengalaman Baru untuk Konsumen Medan

Wuling Hadirkan Pengalaman Baru untuk Konsumen Medan

Wuling Experience Weekend (WEW) digelar di Kota Medan, Sumatera Utara Minggu kemarin (4/8). Gelaran ini merupakan kelanjutan rangkaian acara serupa yang sebelumnya berlangsung di Kota Bandung.

Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari, beragam kegiatan seru serta lini produk lengkap hadir menyapa konsumen di Plaza Medan Fair. Deretan produk, layanan, permainan, hiburan serta hadiah disediakan bagi pengunjung sepanjang kegiatan.

Wuling Hadirkan Pengalaman Baru untuk Konsumen Medan

“Wuling Experience Weekend kini kami bawa ke Kota Medan. Melalui beragam aktivitas menyenangkan dan mencoba sensasi berkendara dengan produk Wuling, kami berharap bisa semakin dekat dengan masyarakat Medan untuk mewujudkan semangat Drive For A Better Lifedan juga berakhir pekan bersama,” terang Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Beragam aktivitas menarik turut disediakan Wuling Experience Weekend, terdiri dari community gathering, karnaval, festival kuliner dan musik. Selain itu, tersedia juga test drive mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, dan ragam peralatan elektronik rumah tangga bagi konsumen yang melakukan pembelian.

Di kesempatan yang sama, varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater resmi diluncurkan. Smart Technology SUV tersebut kini dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road  Medan mulai dari Smart Enjoy MT(Rp273.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp285.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp338.800.000), Exclusive 7-Seater (Rp348.800.000).

Wuling Hadirkan Pengalaman Baru untuk Konsumen Medan

Inovasi WIND hadir untuk membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan terintegrasi dan terhubung. Fitur ini sendiri merupakan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Varian Almaz ini didukung oleh mesin bensin 1.5 turbo dan transmisi CVT yang halus dan responsif yang kini hadir dengan opsi transmisi manual 6 percepatan. Berbagai fitur modern pun disematkan pada medium SUV ini, yaitu panoramic sunroofstart-stop button, sound systemkeluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera serta fitur keselamatan yang lengkap seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga auto vehicle hoding  (AVH).

Wuling Hadirkan Pengalaman Baru untuk Konsumen Medan

Bagian eksterior Almaz desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru padarear bumper. Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof, yang kini memiliki sentuhan gaya baru pada bagian bumper belakang.

Varian terbaru almaz kini dipasarkan juga dengan opsi 7-seater dan enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red. Sebagai informasi, Wuling memiliki dua jaringan diler di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista SM Raja.

 

KOMENTAR (0)