Wuling Siap Layani Konsumen di Sisi Utara Sumatra

Wuling Siap Layani Konsumen di Sisi Utara Sumatra

Wuling Motors (Wuling) bermitra dengan PT Arista Jaya Lestari telah resmi membuka dua dealer baru di wilayah Medan, Sumatra Utara, dan satu jaringan outlet di Banda Aceh secara serentak di Plaza Medan Fair pada hari Senin, 16 Oktober 2017 yang lalu.

Adapun outlet tersebut terdiri dari Wuling SM Raja yang berlokasi di Jl SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. Menempati area seluas 3.192 meter persegi, dealer ini dilengkapi dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga enam unit mobil dan didukung oleh 11 car stall di area service. Kemudian, Wuling Medan Ringroad yang beralamat di Jl Industry Komplek Bisnis Centre No. A-1 Tanjung Rejo, Medan SunggalDealer ini memiliki luas bangunan 560 meter persegi yang mampu menampilkan 3 mobil di area Showroom.

Wuling Siap Layani Konsumen di Sisi Utara Sumatra

Selain itu, di ujung utara Pulau Sumatera juga dibuka Wuling Banda Aceh yang bertempat di Jl Dr Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom, Kecamatan Leung Bata. Jaringan resmi Wuling ini berada diatas lahan sebesar 206 meter persegi dan tentu dilengkapi oleh fasilitas pendukung kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu ber-AC dan koneksi Wi-Fi.

Wuling Siap Layani Konsumen di Sisi Utara Sumatra

“Kami berharap dengan beroperasinya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumatra Utara dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling. Hal ini juga merupakan bukti akan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan menjangkau lebih banyak daerah di Tanah Air dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Sabtu (21/10).

Wuling Siap Layani Konsumen di Sisi Utara Sumatra

Bersamaan dengan acara peresmian 3 outlet tadi, Wuling bersama PT Arista Jaya Lestari juga turut memperkenalkan MPV pertamanya, seri Confero kepada masyarakat di Kota Medan. Penyerahan unit secara simbolis juga dilakukan melalui prosesi pembukaan selubung dan pemberian kunci ke konsumen, menandakan bila produk dengan tagline ‘The Real Spacious Family MPV‘ ini sudah resmi diniagakan dan mulai didistribusikan ke tangan pelanggan. **MS/ Foto-foto: Dok. Wuling Motors

TAGS

KOMENTAR (0)