Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Resmi Dijual Rp 33,7 Juta

 

Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Resmi Dijual Rp 33,7 Juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis harga resmi All New Nmax 155 Connected/ABS pada Selasa (4/2). Banderol Rp 33.750.000 on the road Jakarta diyakini harga yang pantas untuk Nmax 2020 tersebut.

“All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Resmi Dijual Rp 33,7 Juta

Harga All New Nmax varian teratas lebih mahal Rp 1.735.000 dari model sebelumnya. Meski begitu pihak Yamaha optimis konsumen Indonesia akan merespon positif dengan kelebihan sejumlah fitur yang diusungnya. Sebelumnya pihak Yamaha sudah merilis NMAX terbaru varian standard, yaitu Rp 29,5 juta on the road DKI Jakarta.

Pada momen yang diramaikan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini juga Yamaha resmi meluncurkan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect). Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan NMAX 155 Connected/ABS. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store atau App Store.
Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Resmi Dijual Rp 33,7 Juta

Keunggulan dari fitur tersebut adalah memudahkan pemilik dalam mencari lokasi parkir motor, notifikasi telepon, email, dan pesan, rekomendasi perawatan rutin, konsumsi bahan bakar, sampai RevsDashboard.

KOMENTAR (0)