Yamaha Nmax ‘facelift’ Belum Muncul, Warna Merah Doff Kembali

Yamaha Nmax 'facelift' Belum Muncul, Warna Merah Doff Kembali

Popularitas Yamaha Nmax di segmen skutik 150cc masih terus berkibar. Sempat mengalami beberapa kali pembaruan, secara penjualan Nmax masih cukup berjaya meski ubahannya masih sebatas tampilan saja.

Memasuki bulan April 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) justru malah kembali mengeluarkan warna baru. Sebenarnya bukan warna yang benar-benar baru karena warna ini sebelumnya perna ada.

Sedangkan untuk Nmax facelift nampaknya konsumen masih harus bersabar karena hingga kini Yamaha Indonesia masih diam seribu bahasa saat diminati konfirmasi. Perlu diketahui, Yamaha Nmax pertama kali meluncur pada 2015 dan menjadi salah satu produk Yamaha Indonesia yang go internasional untuk memenuhi pasar ekspor.

Yamaha Indonesia pernah menjual Nmax dengan warna merah doff atau matte red pada 2017 lalu. Pada 2018, warna merah doff menghilang dari peredaran dan digantikan oleh warna biru. Warna matte red sepertinya banyak diminati oleh konsumen sehingga Yamaha Indonesia memutuskan kembali mengeluarkan warna tersebut untuk dijual.

”Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta.

Yamaha Nmax 'facelift' Belum Muncul, Warna Merah Doff Kembali

Maka kini Yamaha Nmax punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

 

KOMENTAR (0)