Yamaha Sumbang RP 2 Miliar Untuk Korban Bencana Sulteng

Yamaha Sumbang RP 2 Miliar Untuk Korban Bencana Sulteng  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) adalah pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Motor Indonesia (AISI) merupakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia. Event dua tahunan ini diikuti oleh sekitar 60 merek sepeda motor dan produk terkait, salah satunya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Sumbang RP 2 Miliar Untuk Korban Bencana Sulteng  Dalam kesempatan kali ini, Keluarga besar Yamaha ingin turut berperan serta untuk meringankan kesulitan rakyat Sulawesi Tengah yang baru saja mengalami bencana dengan mengumpulkan sumbangan sebesar Rp 2 Miliar dan 40 genset Yamaha yang diserahkan secara simbolis oleh Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

Yamaha Sumbang RP 2 Miliar Untuk Korban Bencana Sulteng  Dyonisius Beti COO Executive Vice President PT YIMM mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk menyalurkan secara tepat untuk rakyat Sulawesi Tengah (Sulteng). Besar harapan kami bahwa dana bantuan ini akan digunakan membangun tempat tinggal bagi sebagian rakyat Sulteng.

Yamaha Sumbang RP 2 Miliar Untuk Korban Bencana Sulteng  Tidak hanya memberikan sumbangan, dalam event dua tahunan ini juga sekaligus di manfaatkan oleh Yamaha untuk meluncurkan produk terbarunya, yaitu FreeGo, Skutik 125cc yang diklaim sebagai kasta tertinggi di kelas kendaraan matic.

Yamaha Sumbang RP 2 Miliar Untuk Korban Bencana Sulteng  Minoru Morimoto, Presiden Director & CEO YIMM menjelaskan bahwa Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Paling utama, skutik baru ini sangat irit dan nyaman. “Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, yang merupakan skutik Amazing terbaru kami,” ungkap Minoru.

KOMENTAR (0)