Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah ‘Retromantic 7’

Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah 'Retromantic 7'

Tak lama lagi, para penggemar mobil klasik retro dari berbagai klub dan komunitas di Indonesia akan menggelar hajatan besar mereka, yaitu ‘Retromantic 7‘.

Setelah terakhir kali digelar di Purwokerto, Jawa Tengah, kini edisi ke-7 dari acara tahunan terbesar para pecinta mobil retro klasik ini akan digelar di Sirkuit Tambakrejo Tempel, Sleman, Yogyakarta, dan sebagai tuan rumah dipercayakan kepada Jogja Datsun Club (JDC) yang bekerjasama dengan komunitas retro asal Yogya lainnya.

Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah 'Retromantic 7'

Didukung penuh oleh Japanese Retrocar Forum (JRF), acara Retromantic 7 yang akan digelar pada tanggal 19 November mendatang ini akan menghadirkan berbagai acara, mulai dari kontes, fun sprint rally, gathering, bazar aksesoris dan spare part, games, live music dan berbagai hiburan seru lainnya.

Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah 'Retromantic 7'

Retromantic adalah event yang digelar setiap tahunnya oleh Japanese Retrocar Forum, yang ibaratnya ‘wajib’ dihadiri bagi seluruh penggemar, pemerhati maupun pecinta & komunitas mobil klasik retro di Indonesia.

Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah 'Retromantic 7'

Di ajang inilah seluruh merk mobil klasik retro akan datang untuk bersilaturahmi dan menjadi kebiasaan apabila dihadiri lebih dari 500-an audiens dengan beragam konten acara yg dipastikan seru dan bikin ‘laper mata’. Itulah mengapa Retromantic selalu disebut-sebut sebagai ‘Lebarannya Retro’ di Indonesia.

Yogyakarta Siap Jadi Tuan Rumah 'Retromantic 7'

Nah, bagi Anda para penggemar mobil klasik retro, entah dari komunitas ataupun perseorangan, jangan lewatkan ajang tahunan kali ini, karena di ajang Retromantic 7 Anda akan bisa menyaksikan berbagai jenis kendaraan klasik retro Jepang yang unik dan menakjubkan! **MS/ Foto-foto: Agus Budi/ Dok. Retromantic

TAGS

KOMENTAR (0)