NGK Pitsop Rayakan Hari Komunitas Nasional di Surabaya

NGK Pitsop Rayakan Hari Komunitas Nasional di Surabaya

PT NGK Busi Indonesia menggelar acara komunitas bertajuk NGK Pitstop yang berlangsung di Kota Surabaya pada Sabtu kemarin (29/9). Terpilihnya Surabaya sebagai kota penyelenggaraan NGK Pitstop tak lepas dari perannya sebagai basis komunitas mobil terbesar di Indonesia.

Gelaran ini pun melanjutkan kesuksesan NGK Pitstop sebelumnya yang digelar di Kota Solo pada Mei lalu. Acara khusus komunitas mobil yang digelar NGK ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antar komunitas mobil dan edukasi seputar busi.

Gelaran NGK Pitstop kali ini cukup istimewa karena digelar sekaligus untuk merayakan Hari Komunitas Nasional yang diperingati setiap tanggal 28 September 2018. Dihadiri oleh tak kurang dari 300 mobil dari 60 komunitas dari area Surabaya dan sekitarnya, event diawali dengan rangkaian konvoi dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo menuju ke venue utama di Puspa Argo Jatim.

NGK Pitsop Rayakan Hari Komunitas Nasional di Surabaya

Berbagai aktivitas menarik yang disuguhkan, disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh rekan-rekan komunitas mulai dari fun modification contest, dance & sexy car wash, hingga games untuk memperebutkan puluhan hadiah menarik dari NGK Spark Plugs.

Melihat begitu besarnya partisipasi & antusiasme komunitas di setiap kota yang disambangi, tak heran NGK Pitstop menjadi agenda wajib yang akan selalu diadakan sebagai bentuk dukungan PT. NGK Busi Indonesia untuk kemajuan industri otomotif & komunitas di Indonesia.

KOMENTAR (0)