OnePlus 6T McLaren Edition, Ponsel Rp 9 Jutaan

OnePlus 6T McLaren Edition, Ponsel Rp 9 Jutaan

McLaren dan perusahaan ponsel OnePlus melakukan kolaborasi teknologi dengan memperkenalkan unit telpon pintar OnePlus 6T McLaren Edition.

Diklaim bahwa OnePlus 6T McLaren Edition merupakan harmonisasi kombinasi kecepatan, teknologi dan keindahan dan menjadi ponsel yang tercepat saat ini.

OnePlus 6T McLaren Edition, Ponsel Rp 9 Jutaan

Ponsel pintar ini sudah bisa di beli hari ini, 13 Desember, di wilayah Eropa Barat dan Amerika Utara. Tersedia pula di India, China serta menyusul Nordik atau wilayah Eropa Timur.

Harganya cukup lumayan, di Inggris dibanderol £649 atau setara Rp 9,4 juta. Tapi itu sebanding dengan perangkat yang disajikan.

OnePlus 6T McLaren Edition, Ponsel Rp 9 Jutaan

Mulai dari Wrap Charge 30, mengisi penuh baterai ponsel hanya perlu waktu 20 menit. Hal ini berkat Integrated Circuit pada alat pengisi baterai dan ponselnya. Mengirimkan tenaga hingga 30 watt dan tak akan memperlambat pengisian meski ponsel sedang digunakan. Sebab memakai RAM hingga 10 GB.

Warna khas McLaren menyeruak, Papaya Orange, berkesan balap dan menipis hingga memudar kelir hitam. Pattern di bagian belakang merupakan material serat karbon, sebagai material andalam McLaren sejak tahun 1981.

Ponsel ini diakui mampu digunakan multi tasking, meski saat digunakan sebagai game, memutar film 4K berkencepatan 60 fps, edit foto dapat bergerak cepat tanpa ada gangguan. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)