Pameran Otomotif Siap Digelar di Thamrin City Akhir Pekan Ini

4Boost Limited Car Show & Charity

Kolaborasi unik dilakukan empat komunitas Retro Classic dan Balap dengan rencana akan menggelar pameran otomotif bertajuk “4Boost Limited Car Show Charity”. Empat komunitas yang dimaksud adalah Kedai Built Up, Gazzpoll Racing Team, Garage Auto Project dan Yan Car Collection.

4Boost Limited Car Show & Charity

Dalam rangkaian acara yang akan digelar pada 21-22 Juli 2018 di Thamrin City, Jakarta ini nantinya bukan sekedar pameran, namun ada aksi sosial juga yang dilakukan. Jadi, pengunjung yang hadir merupakan pemerhati, penikmat, pecinta otomotif baik kolektor dan komunitas otomotif yang juga ikut melakukan kegiatan sosial.

“Keunikan dari acara 4Boost ini adalah charity. Charity ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan baru bahwa klub-klub otomotif langka juga peduli dengan sesama,” jelas Helmi Sarosa, owner Kedai Built Up di Hotel Amaris Thamrin City, Jakarta (17/7).

4Boost Limited Car Show & Charity

Aksi sosial dengan menggalang dana ini akan diserahkan kepada BAZIS DKI Jakarta. “Kumpul bareng untuk menggalang kepedulian ini direspon oleh semua pihak dengan amat antusias, dibuktikan dengan terkumpulnya 34 komunitas otomotif roda 4 yang berkumpul  di area seluas 10.000 M2 di Lot Parkir lantai 6 TM Thamrin City, pada hari Sabtu – Minggu tanggal 21 dan 22 Juli 2018,” tambah Helmi.

4Boost Limited Car Show & Charity

Dengan menggandeng beberapa pihak, salah satunya Thamrin City sebagai salah satu pusat perbelanjaan Batik Nusantara, akan ada edukasi seputar batik. “Para komunitas otomotif akan diajarkan bagaimana cara membatik dengan menggunakan canting yang dicelupkan pada malam yang dipanaskan dalam sebuah wajan kecil di atas tungku atau kompor kecil lalu dituangkan dengan goresan canting pada sebuah media kain,” tambahnya.

 

KOMENTAR (0)