PCI Ramaikan GIIAS 2017

PCI Ramaikan GIIAS 2017

Menumpangi mobil sport buatan Jerman, pasti memberikan kesenangan tersendiri bagi anak-anak dari Yayasan Tangan Pengharapan. Tak cuma menikmati perjalanan, mereka juga jadi termotivasi untuk memiliki tekad yang kuat agar bisa mewujudkan mimpi masing-masing.

PCI Ramaikan GIIAS 2017

Harapan itu setidaknya memayungi para anggota Porsche Club Indonesia (PCI) dan PT Pertamina MOR III saat Sabtu, 12 Agustus silam, mengajak 30 anak yatim-piatu mengikuti konvoi dari kawasan Pluit menuju ICE BSD City, Tangerang, tempat GIIAS 2017 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) berlangsung.

PCI Ramaikan GIIAS 2017

“Kami kembali melakukan kerjasama dengan komunitas Porsche untuk mengajak anak-anak dari Yayasan Tangan Pengharapan mengunjungi GIIAS 2017. Ini merupakan kali kedua kami melakukan kerjasama dengan komunitas Porsche,” kata Area Manager Communication & Relation Jawa Bagian Barat PT Pertamina (Persero), Yudi Nugraha. 

PCI Ramaikan GIIAS 2017

Selain undangan dari Pertamina, PCI hari itu hadir di GIIAS sekaligus sebagai tamu PT Cemerlang Abadi, distributor Wet Gloss Flat, sebuah produk pelapis cat mobil yang memberikan perlindungan maksimal dari baret maupun bahan kimia dengan ketebalan hingga 1.000 mikron. 

PCI Ramaikan GIIAS 2017

“Tahun ini kami mengajak anggota PCI untuk melihat langsung kecanggihan teknologi Wet Gloss. Sebelumnya kami selalu memberikan edukasi, tapi belum ada praktik. Itu sebabnya sekarang kami ajak mereka ke sini untuk melihat langsung,” ungkap Direktur PT Cemerlang Abadi, Maverick Jonathan Santoso.

TAGS

KOMENTAR (0)