Peluncuran Perdana New A-Class dan New GLC di Palembang

Peluncuran Perdana New A-Class dan New GLC di Palembang

Mercedes-Benz terus melanjutkan komitmennya untuk para pelanggan setianya di seluruh Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbarunya dengan lambang bintang tiga sudut. Hadir pertama kalinya di Sumatera Selatan, PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC untuk kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitarnya.

Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, kami bangga bisa mendukung mitra diler PT Thamrin Citra Abadi dalam aktivitas yang berorientasi kepada pelanggan. “Dengan diperkenalkannya New Sedan A-Class dan New GLC, para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di Sumatera Selatan dapat merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan terbaru Mercedes-Benz,” kata Choi.

Peluncuran Perdana New A-Class dan New GLC di Palembang

Sementara Elysa Thamrin, President Director of PT Thamrin Citra Abadi mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang, karena pada ulang tahun ketiga PT Thamrin Citra Abadi ini bisa memperkenalkan New A-Class Sedan dan New GLC di Sumatera Selatan. “Sebagai diler resmi Mercedes-Benz, kami percaya dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Palembang dan area sekitarnya,” ungkap Elysa.

Mercedes-Benz A-Class Sedan merupakan model terbaru yang memperluas lini compact cars Mercedes-Benz, yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé dan GLA. Selain itu, dengan model C, E, dan S-Class, Mercedes-Benz memiliki kompetensi lebih di lini sedan premium dibandingkan dengan pabrikan otomotif lainnya. A 200 Sedan Progressive Line (4-silinder, mesin turbocharger, 163 hp, torsi 250 Nm) hadir dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT, serta menampilkan kesan sporty, dan dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX-Mercedes-Benz User Experience.

Peluncuran Perdana New A-Class dan New GLC di Palembang

Sementara Mercedes-Benz GLC telah tersedia di pasar selama empat tahun, dan merupakan model SUV Mercedes-Benz yang paling populer. Keunggulan dari model ukuran menengah ini meliputi karakteristik berkendara yang luar biasa di jalan maupun off-road, memiliki kabin yang luas, kepraktisan, serta kenyamanan. Beberapa fitur terkini dari New GLC termasuk tampilan yang lebih bergaya, konsep kontrol terkini, sistem infotainment MBUX, sistem bantuan mengemudi, dan mesin baru.

Peluncuran Perdana New A-Class dan New GLC di Palembang

Selain itu, GLC 200 AMG Line hadir dengan 4-silinder, mesin turbocharger 2.0-liter yang menghasilkan tenaga 197 hp, torsi 320 Nm, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC. Kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan lampu depan LED High Performance baru secara standar. Perubahan signifikan pada desain kontur lampu menghasilkan tampilan yang lebih kecil dan lebih rata. Sentuhan ini membuat garis besar seperti obor pada lampu mengemudi siang hari menjadi lebih menonjol, dan ciri khas cahaya Mercedes-Benz semakin mudah dikenali. Lampu belakang yang telah didesain ulang yang dilengkapi dengan lampu LED juga merupakan perlengkapan standar.

Peluncuran Perdana New A-Class dan New GLC di Palembang

PT Thamrin Citra Abadi sendiri merupakan Diler Resmi dari Mercedes-Benz Mobil Penumpang di Palembang yang berada di area strategis kota Palembang,  lebih tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6.5 Palembang 30153. Diler ini juga telah menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sepenuhnya sebagai tolak ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan, yang dilengkapi dengan identitas perusahaan (corporate identity) Mercedes-Benz. MPS II Basic merupakan standar desain yang memfokuskan pada kesan elegan, namun tetap fungsional di area showroom.

KOMENTAR (0)