Penampilan Dua Mobil Listrik Wuling di IEMS 2019

Penampilan Dua Mobil Listrik Wuling di IEMS 2019  Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam ajang pameran kendaraan listrik Tanah Air, Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang bertemakan‘Electric Vehicle for Smart Transportation’ sebagai bentuk kesiapan Wuling di era kendaraan listrik. Wuling membawa 2 lini produk yakni Wuling E200 di booth dan Wuling E100 di test drivearea kepada pengunjung event mobil listrik yang berlangsung dari tanggal 4-5 September 2019 di Balai Kartini.

Penampilan Dua Mobil Listrik Wuling di IEMS 2019  Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors mengatakan, kehadiran Wuling E200 dan E100 pada ajang IEMS 2019 merupakan bentuk kesiapan kami dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Di negara asalnya, kedua model ini sudah dipasarkan dan kini kami membawanya ke pameran IEMS 2019. Selain itu, para pengunjung berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling.

Penampilan Dua Mobil Listrik Wuling di IEMS 2019  Wuling E200 merupakan kendaraan bermotor listrik kedua dari Baojun. Electric Vehicle ini didukung motor listrik dengan baterai lithium yang menghasilkan daya maksimal sebesar 29 kWdengan torsi sebesar 110 Nm. Saat kondisi baterai penuh, Wuling E200 sanggup menempuh jarak jelajah hingga 250 km.

Penampilan Dua Mobil Listrik Wuling di IEMS 2019  Mobil berkonfigurasi dua penumpang dari Wuling ini berukuran compact dengan desain bodi eksterior dirancang dengan sentuhan elemen geometri yang menonjolkan karakter modern dan futuristik. Pada bagian kabin, mobil listrik ini mengusung bentuk dashboard yang modern dilengkapi dengan 11 kompartemen penyimpanan, mulai dari bagian pintu, konsol tengah, hingga tempat penyimpanan tersembunyi di bawah bangku penumpang.

Penampilan Dua Mobil Listrik Wuling di IEMS 2019  Fitur modern turut dihadirkan pada Wuling E200 mulai dari keyless entry, start stop button, electric parking brake (EPB), konektivitas Bluetooth dan WiFi, hingga Intelligent Auto-driving. Mobil ini juga memiliki tiga mode berkendara yaitu EcoNormal, dan Sport. Untuk menghadirkan hiburan bagi pengguna, Wuling E200 juga dilengkapi dengan fitur hiburan melalui koneksi Bluetooth, USB, hingga radio.

Penampilan Dua Mobil Listrik Wuling di IEMS 2019  Disamping E200, Wuling E100 ikut serta di area test drive IEMS 2019. Mobil listrik ini diperkuat dengan motor listrik yang memproduksi tenaga maksimal 29 kW dan torsi 110 NM. Dengan kondisi baterai penuh, lithium pada Wuling E100 dapat menempuh jarak sampai dengan 250 km dan sanggup dipacu hingga 100 km/jam.

Penampilan Dua Mobil Listrik Wuling di IEMS 2019  Sebagai informasi tambahan, kedua lini produk mobil listrik ini didukung fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Rear Parking SensorParking Camera, ISOFIX, SRS AirbagTire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga sistem deselerasi ABS dan EBD.

KOMENTAR (0)