Penasaran Wuling? Datang ke Telkomsel IIMS 2019

Penasaran Wuling? Datang ke Telkomsel IIMS 2019

Sebagai salah satu brand “panas” di Indonesia dengan produknya yang impresif, Wuling Motors (Wuling) tak ingin menyia-nyiakan memajang andalan terbarunya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Gelaran akbar otomotif selama sebelas hari tersebut, 25 April – 5 Mei, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Wuling memajang Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV) denga n tema booth “Drive For A Better Life”, total ada sembilan unit sekaligus booth Wuling di Hall A.

Penasaran Wuling? Datang ke Telkomsel IIMS 2019

Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors melalui keterangan resminya menyatakan bahwa, “Pada keikutsertaan di ajang IIMS ini, kami menampilkan beragam lini produk mulai dari seri Confero, Cortez sampai Almaz.”

Dirinya menambahkan, ” Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.”

Penasaran Wuling? Datang ke Telkomsel IIMS 2019

Tawaran memikat bagi konsumen yang berniat memiliki unit Wuling telah disiapkan pilihan pembiayaan kepemilikan kendaraan sesuai dengan kemampuan.

Nah, Wuling selama di Telkomsel IIMS 2019 menyajikan program yang sayang untuk dilewatkan oleh para peminat Wuling. Ada hadiah lucky dip berupa paket perjalanan ke Bali. Selain itu ada Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone.

Penasaran Wuling? Datang ke Telkomsel IIMS 2019

Masih penasaran unit yang dipajang di IIMS 2019, pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara dengan produknya di Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience. Bahkan di area test drive disediakan unit terbaru Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Bisa juga mendaftar secara online untuk test drive melalui www.wuling.id/IIMS2019.

Penasaran Wuling? Datang ke Telkomsel IIMS 2019

 

Agar semakin memeriahkan booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019, dihadirkan /Rif (Sabtu, 27 April), Kunto Aji (Minggu, 28 April), Kahitna (Rabu, 1 Mei), dan juga Petra Sihombing (Sabtu, 4 Mei).

Memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen. “MyWuling+ kami hadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,” tambah Cindy Cai. Sebagai informasi tambahan, MyWuling+ sudah dapat diunduh di App Store dan Google Play Store (Foto: Agus)

KOMENTAR (0)