Penawaran Spesial Chery TIGGO Pro Series Selama IIMS 2023

Penawaran Spesial Chery TIGGO Pro Series Selama IIMS 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI) membawa tiga produk unggulannya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Chery TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro. Juga OMODA 5 yang baru saja diperkenalkan secara resmi pada gelaran tahunan ini. Hingga hari Minggu, 19 Februari 2023, booth Chery yang berada di hall D8, JIExpo Kemayoran, Jakarta, masih menjadi magnet bagi pengunjung. Terlihat dari suasana booth yang terus dikunjungi, maupun lokasi test drive.

Untuk ketiga produk tersebut, pengunjung dapat langsung melakukan pembelian dan pemesanan. Khusus TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro yang hadir di segmen SUV Premium, PT CSI menawarkan bunga ringan dengan tenor mulai dari satu tahun dan cinderamata spesial.

Penawaran Spesial Chery TIGGO Pro Series Selama IIMS 2023

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam IIMS 2023 dan memamerkan kendaraan unggulan kami. Ajang ini juga menjadi kesempatan kami mengapresiasi respon baik konsumen otomotif Indonesia yang tertarik dengan TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro. Oleh karena itu, kami membuat program promo yang menarik.

TIGGO 7 Pro memiliki konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Skema desain TIGGO 7 Pro dibangun dengan modis dan dinamis, yang terlihat dari kombinasi tampilan grille depannya yang berkonsep “Angle Wing Star”, matrix LED intelligent headlamp, suspended roof, dan balutan paduan dua warna yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda.

Penawaran Spesial Chery TIGGO Pro Series Selama IIMS 2023

Untuk solusi keselamatan berkendara, TIGGO 7 Pro yang memiliki kursi untuk lima orang, memiliki Advanced Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery, yang di antaranya terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya, yang seluruhnya dapat menciptakan perjalanan yang lebih aman bagi pengguna. TIGGO 7 Pro ditenagai 1.500cc Turbo.

Sementara TIGGO 8 Pro memiliki tujuh tempat duduk yang mewah yang dikembangkan untuk memenuhi kecintaan masyarakat urban kalangan atas yang mencari ketangguhan SUV dengan fitur dan desain mewah. Mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form”, TIGGO 8 Pro mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi tinggi.

Penawaran Spesial Chery TIGGO Pro Series Selama IIMS 2023

TIGGO 8 Pro menerapkan intelligent technology, yaitu kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang membuat pengguna merasakan solusi masa depan. Sepuluh fungsi ADAS juga semakin melengkapi keamanan dalam perjalanan bersama TIGGO 8 Pro.

KOMENTAR (0)