Penyegaran Warna Yamaha R25, Semakin Sporty

Penyegaran Warna Yamaha R25, Semakin Sporty

Mengawali tahun 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha R25 ABS dengan warna baru, Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Mengusung konsep Reborn The Race Spirit, menggambarkan semangat tinggi Yamaha yang ingin menjadi merek terbaik di dunia balapan.

R25 ABS Metallic Black kini hadir dengan warna hitam dominan di body sampai pelek memperlihatkan kesan gagah. Kemudian tulisan R25 yang ditempatkan pada bagian cowling, memadukan warna abu-abu dan cyan.

Penyegaran Warna Yamaha R25, Semakin Sporty

Sementara, Yamaha R25 ABS Racing Blue makin fresh, menonjolkan warna biru, mempresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Tulisan R25 pada bagian cowling dilengkapi dengan kombinasi warna biru dan cyan. Kemudianmakin menawan dengan pelek warna biru.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, segmen motor sport selalu memiliki penggemar, termasuk untuk R25 ABS. “Motor ini makin mempresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing,” terangnya.

Penyegaran Warna Yamaha R25, Semakin Sporty

Yamaha R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1, terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ala big bike, mptopr ini makin disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD).

Suspensi tersebut tidak hanya membuat tampilan makin gagah, tapi juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal. Kontrol pengeremannya juga semakin optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS).

Penyegaran Warna Yamaha R25, Semakin Sporty

Didukung mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan membuat tenaganya powerful untuk mendapatkan kepuasan berkendara penggunanya. Yamaaha R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga Rp 68.675.000 (OTR) Jabodetabek.

KOMENTAR (0)