Perayaan 70 Tahun Land Rover di Goodwood

Perayaan 70 Tahun Land Rover di Goodwood

Menandai perayaan 70 tahun Land Rover, manufaktur asal Gaydon, Inggris tersebut akan menghadirkan 70 mobil sekaligus pemiliknya dan mengendarai di perbukitan Goodwood Festival of Speed 2018 yang berlangsung pekan depan, 12-15 Juli.

Tentunya dari 70 Land Rover tersebut secara berurutan dihadirkan dari generasi ke generasi perjalanan industri yang dinikmati dan dibanggakan para konsumennya.

Perayaan 70 Tahun Land Rover di Goodwood

Jaguar Land Rover Goodwood Revival 2015

Menjadi tamu kebanggaan adalah Roger Crathorne yang lebih dikenal sebagai Mr Land Rover, kemudian ada Defender 90  termasuk Bob dan Joe Ives Camel Trophy Defender, Garey Pusey 40 clasic Range Rover dan V8 50th Anniversary Defender dimiliki Sue Cummings.

Koleksi lainnya yang turut hadir adalah Land Rover protipe Hue 166 tahun 1947 dan Series II 1959 Land Rover African Expedition. Selain itu ada Land Rover Discovery dan Discovery Sport, Range Rover dan Range Rover Sport PHEV, Evoque dan Velar.

Perayaan 70 Tahun Land Rover di Goodwood

“Menjadi bagian dari sejarah Land Rover adalah menjadi sebuah kebanggaan, saya memiliki Land Rover sepanjang hidup saya dan berkerja untuk Land Rover untuk lebih dari lima decade. Saya sangat tersanjung menjadi bagian dari parade perayaan di Goodwood Hillclimb dengan pemilik lainnya,” ujar Crathorne.

Perayaan 70 Tahun Land Rover di Goodwood

Dirayakannya 70 tahun Land Rover di Goodwood Festival of Speed menjadi perhatian pula dari pendiri gelaran yakni The Duke of Richmond and Gordon. “Menjadi kesempatan luar biasa bagi kami bisa menghadirkan dua institusi kebanggaan Inggris menjadi sebuah perayaan. Kami bangga bisa mempersilakan parade 70 tahun Land Rover sekaligus perayaan 25 tahun ‘Silver Jubilee’ Goodwood.”

KOMENTAR (0)