Perdana, IAME Series Asia Digelar di Indonesia

Perdana, IAME Series Asia Digelar di Indonesia

Untuk pertama kalinya, Indonesia akan menjadi tuan rumah kejuaraan gokart Asia, yaitu IAME Series Asia 2020. Kejuaraan ini sendiri akan diselenggarakan di Sentul Karting International Sirkuit pada 20-23 Februari 2020.

Perdana, IAME Series Asia Digelar di Indonesia Untuk bisa menggelar ajang bertaraf internasional ini tidaklah mudah. Namun, Eshark Motorsport berhasil menjalin kerjasama dengan AutoInc Singapura selaku promotor kejuaraan ini, sehingga Indonesia terpilih untuk menggelar IAME Series Asia round pertama.

Perdana, IAME Series Asia Digelar di Indonesia Ade Satyaningtyas dari Eshark Motorsport mengatakan, di tahun 2020 ini Eshark Motorsport telah bekerjasama dengan Auto Ing Singapura untuk menggelar seri pembuka dari IAME Seriea Asia 2020.

Perdana, IAME Series Asia Digelar di Indonesia “Dengan masuknya IAME Series Asia, maka secara tidak langsung semakin menegaskan jika Indonesia sudah menjadi barometer balapan gokart Asia,” kata Ade dalam keterangan resminya.

Perdana, IAME Series Asia Digelar di Indonesia Ditambahkan oleh Ade bahwa semakin seringnya kejuaraan-kejuaraan seperti ini digelar di Indonesia, maka akan memberi kesempatan lebih kepada pegokart lokal untuk berkompetisi dengan lawan-lawan dari negara-negara dari Asia maupun Asia Tenggara.

Perdana, IAME Series Asia Digelar di Indonesia “Meskipun hanya satu seri, namun kami tetap berharap event ini bisa mendatangkan antusias para peserta, baik dari Asia maupun Indonesia, sehingga balapan IAME Series Asia menjadi tontonan baru yang bergengsi bagi para pencinta balap gokart tanah air,” tambah Ade.

Sekedar informasi bahwa tidak hanya seri Asia aja, karena Eshark Motorsport juga dipastikan bakal menggelar IAME Series Indonesia pada tanggal 8-9 Agustus 2020 mendatang.

KOMENTAR (0)