Peresmian BMW Studio Social Market di Palembang

Peresmian BMW Studio Social Market di Palembang

BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Tunas Mobilindo Parama (@bmwtunas) resmikan BMW Studio Social Market. Hadir sebagai all-in-one solution dalam bentuk pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW yang bermukim di kota Palembang dan Sumatera Selatan, BMW Studio SoMa hadir di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern; Social Market, sangat strategis di area pintu masuk utama.

Rangkaian kendaraan terbaik BMW hadir di BMW Studio SoMa, yakni BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i xLine. BMW Studio SoMa juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan, test-drive, hingga servis cepat dengan Service Fast Lane.

Peresmian BMW Studio Social Market di Palembang

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Indonesia secara konsisten kuatkan posisi di pasar Indonesia dengan terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia. BMW Indonesia sangat senang dengan hadirnya BMW Studio Tunas. Pembukaan hari ini tekankan komitmen BMW TUNAS-yang sudah menjadi diler resmi BMW sejak hampir 40 tahun yang lalu. Melalui keahlian dan pengalaman ini, pelanggan di Palembang berada di tangan yang tepat.

BMW Studio merupakan konsep baru untuk berikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi  strategis di dalam pusat perbelanjaan. Kami yakin dengan hadirnya BMW Studio SoMa akan memperkuat posisi BMW sebagai pemimpin segmen kendaraan premium khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Saya mengundang seluruh fans dan pelanggan BMW untuk berkunjung ke BMW Studio SoMa.

Peresmian BMW Studio Social Market di Palembang

Rico Setiawan, CEO BMW Tunas turut menyampaikan, hari ini, kami merayakan momen penting dalam sejarah BMW Tunas dan kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami di kota Palembang. Mewakili BMW Tunas, saya ingin menyampaikan rasa bangga menyambut pembukaan BMW Studio SoMa untuk memenuhi kebutuhan pelangaan setia BMW Tunas di Palembang dan sekitarnya.

“BMW Studio SoMa dilengkapi dengan Service Fast Lane, sebuah layanan servis cepat untuk pelanggan BMW. Dengan memperkenalkan BMW Studio yang dilengkapi dengan Service Fast Lane di Palembang, kami berharap untuk membawa pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan kami dan juga memberikan nilai tambah bagi industri otomotif di kota ini,” tutur Rico.

Peresmian BMW Studio Social Market di Palembang

BMW Studio Tunas SoMa mengusung konsep All in One Solution yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern. Konsep ini menekankan aksesibilitas untuk mendapatkan layanan premium khas BMW yang mencakup berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari konsultasi hingga servis.

KOMENTAR (0)