Perjalanan Roadtrip Menarik Dengan Menikmati Fitur MG HS

Perjalanan Roadtrip Menarik Dengan Menikmati Fitur MG HS

MG, pemain baru di dunia otomotif Tanah Air dengan SUV andalannya, MG HS, melakukan perjalanan ke berbagai destinasi menarik untuk menyegarkan pikiran sejenak di akhir pekan dengan tema #MGDiscoverIndonesia

MG HS, menawarkan sejumlah fitur keselamatan terbaik yang siap memuaskan pengemudinya. Salah satunya dengan pilihan mode berkendara Super Sport yang mampu menghasilkan tenaga turbo sebesar 162 PS di putaran mesin 5.600 RPM sepanjang perjalanan.

“Ketika memulai bisnis kami di Indonesia awal tahun 2020 lalu, tidak ada yang menyangka tiga bulan kemudian dunia dihantam pandemi. Namun, kami bersyukur bahwa ternyata kehadiran MG di Tanah Air tetap diminati dan barisan penggemar pun semakin bertumbuh. Dari survey yang kami lakukan kepada pelanggan, ternyata pengguna MG HS memiliki hobi traveling dan mereka sangat tertarik untuk menjadikan MG HS sebagai teman perjalanannya di samping juga digunakan sebagai kendaraan beraktivitas sehari-hari. Hal itu lah yang membuat ide #MGDiscoverIndonesia tercetus dan kami ingin membuat para pelanggan semakin terinspirasi dan merasa lebih dekat dengan MG,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Perjalanan Roadtrip Menarik Dengan Menikmati Fitur MG HS

Dalam perjalanan #MGDiscoverIndonesia, MG HS dibawa untuk menelusuri destinasi wisata unik di Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon.

1. Taman Wisata Goa Sunyaragi, Cirebon

Berkunjung ke situs bersejarah bisa jadi hal yang sangat menyenangkan, terlebih di Taman Wisata Goa Sunyaragi Cirebon yang menyuguhkan seni arsitektur dari abad ke-17. Terletak di tengah kota, perjalanan menuju lokasi Goa Sunyaragi dapat ditempuh dengan MG HS yang didesain dengan teknologi Electronic Differential System (XDS) guna memudahkan pengemudi melewati area perkotaan yang berbelok.

2. Wisata Tanjung Kesirat, Yogyakarta

Perjalanan Roadtrip Menarik Dengan Menikmati Fitur MG HS

Wiisata Tanjung Kesirat terletak di sisi selatan Gunung Kidul. Lokasi ini menawarkan pemandangan tebing tinggi, riuh deburan ombak yang menghantam dinding tebing. Perjalanan #MGDiscoverIndonesia membuktikan bahwa jalur menuju Pantai Kesirat ini dapat dilalui oleh MG HS dengan memanfaatkan teknologi Hill Start Assist dan Hill Decent Control saat melewati medan perjalanan yang menanjak maupun menurun.

3. Ragam Wisata Alam, Surabaya

Perjalanan Roadtrip Menarik Dengan Menikmati Fitur MG HS

Memasuki Jawa Timur, MG HS diajak menelusuri rimbunnya pepohonan di kanan kiri dan membuka I-MAX Panoramic Sunroof menelusuri area Gunung Bromo dengan padang pasir yang menghampar. Tentunya, Stability Control System dan Traction Control System pada MG HS siap memberikan rasa nyaman di kondisi cukup ekstrim.

Hal terpenting, sebelum bepergian, jangan lupa untuk selalu melakukan pemeriksaan secara rutin di outlet 3S resmi MG terdekat. Selama periode terbatas, Anda berkesempatan untuk menghempat hingga Rp17.500.000 melalui penawaran MG UpGreat Deal untuk setiap pembelian mobil MG.

 

 

KOMENTAR (0)