Perluas Jaringan, Otoproject Garage Bintaro Diresmikan

Perluas Jaringan, Otoproject Garage Bintaro Diresmikan

Terus komitmen memberika layanan terbaik kepada pelanggan setianya, Otoproject, salah satu merek aksesoris aftermarket terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi selama sebelas tahun kembali membuka cabang keduanya di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, experience store ini memiliki bangunan tiga lantai dengan area parkir luas.

Di lantai dasar store ini digunakan untuk pemasangan aksesoris mobil dan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman

Perluas Jaringan, Otoproject Garage Bintaro Diresmikan

Bagi konsumen yang menunggu pegerjaan kendaraannya bisa menunggu di lantau dua. Karena Otoproject telah menyiapkan ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan mushola.

Martin, Founder Otoproject mengatakan, kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru di Bintaro ini. Dengan berbagai fasilitas yang kami sediakan, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil kesayangan mereka.

Perluas Jaringan, Otoproject Garage Bintaro Diresmikan

“Di Otoproject Garage Bintaro ini, pelanggan juga dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas. Mulai Otorack sebagai series produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai series produk karpet mobil,” kata Martin dalam keterangan resminya.

Dengan membuka cabang kedua Otoproject Garage di Bintaro ini, Martin mengungkapkan bahwa Otoproject ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar otomotif di wilayah Tangerang Selatan agar bisa menikmati pengalaman pembelian aksesoris yang memuaskan.

Perluas Jaringan, Otoproject Garage Bintaro Diresmikan

“Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Apalagi saat ini kami juga menyediakan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan Otoproject sebagai tempat ‘bersolek’ kendaraan mereka,” ungkap Martin.

Otoproject senantiasa fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan, sejalan dengan semboyan merek yaitu Bikin Mobil Auto Keren.

Perluas Jaringan, Otoproject Garage Bintaro Diresmikan

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, Otoproject turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan. Dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, khusus Sabtu, 27 Mei dan Minggu, 28 Mei, Otoproject Garage Bintaro juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item.

Perluas Jaringan, Otoproject Garage Bintaro Diresmikan

Sekedar informasi, setelah Otoproject Garage Cengkareng dan Otoproject Garage Bintaro, selanjutnya Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya dengan membuka 2-3 cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek.

KOMENTAR (0)