Perluas Jaringan, Wuling Motors Buka Dealer di Jambi

Perluas Jaringan, Wuling Motors Buka Dealer di Jambi  Membuka awal tahun 2019, Wuling Motors (Wuling) kembali mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan meresmikan Wuling Maju Motor Jambi pada tanggal 23 Januari kemarin. Outlet Wuling pertama di Jambi ini merupakan bentuk kerjasama WulingMotors bersama dengan PT Maju Global Motor.

Perluas Jaringan, Wuling Motors Buka Dealer di Jambi  Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di Pulau Sumatera dan didorong semangat Drive For A Better Life, kami wujudkan melalui pembukaan jaringan diler di Jambi.

“Kami berharap dengan beroperasinya diler ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” kata Dian.

Perluas Jaringan, Wuling Motors Buka Dealer di Jambi  Sementara Romi Yunas selaku Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area mengungkapkan bahwa melalui kemitraan bersama Wuling Motors, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling, khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya. Kehadiran diler ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia.

Perluas Jaringan, Wuling Motors Buka Dealer di Jambi  Berdiri di atas lahan sebesar 2.032 meter persegi yang beralamatkan di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area pamer atau showroom seluas 300 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. Guna menambahkan unsur akomodasi yang nyaman bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir dan akan beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-17.00, serta Minggu, pukul 09.00-15.00.

KOMENTAR (0)