Pertamina Bagi-Bagi Oli Gratis, Kenapa?

Pertamina Bagi-Bagi Oli Gratis, Kenapa?

Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2018, PT Pertamina Lubricants melalui produk unggulannnya, Fastron dan Enduro dengan puluhan pekerja muda turun ke jalan untuk melakukan “Bagi-bagi Oli Gratis”.

Kegiatan ini berlangsung di sekitar Bundaran HI, Thamrin, Jakarta yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai 09.00 WIB. “Di hari pelanggan ini, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Kami berharap kegiatan bagi-bagi oli gratis ini dapat menebarkan senyuman dan memumpuk semangat di pagi hari ini.” ungkap Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Pertamina Bagi-Bagi Oli Gratis, Kenapa?

Dalam kegiatan “Bagi-Bagi Oli Gratis” ini, Pertamina Lubricants telah menyiapkan lebih dari 200 liter pelumas Fastron untuk kendaraan 4W dan Enduro untuk kendaraan 2W.

“Kami terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia diseluruh Indonesia. Antusias pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru dan selalu mengedepankan kepentingan dan kepuasan konsumen.” Lanjut Fitri Erika.

Pertamina Bagi-Bagi Oli Gratis, Kenapa?

Selain itu, bagi pelanggan di wilayah DKI Jakarta, Banten Dan Jawa Barat, Pertamina Lubricants juga menyiapkan promo khusus yakni promo Beli 2L gratis 1L untuk Fastron Gold 5W-30 dan promo Beli 3L gratis 1L untuk Fastron Techno 10W-40.  Enduro Matic-G 20W-40. Promo ini berlaku di lebih dari 15 OliMart Pertamina bertanda khusus. Promo berlaku sampai dengan tanggal 9 September 2018. Syarat dan ketentuan berlaku.

Pertamina Bagi-Bagi Oli Gratis, Kenapa?

KOMENTAR (0)