Pertamina Retail Bagi-Bagi Tiket MotoGP Gratis

Pertamina Retail Bagi-Bagi Tiket MotoGP Gratis

Mendukung MotoGP Indonesia, PT Pertamina Retail menggelar Bright Race Challenge. Kompetisi untuk memenangkan hadiah 5 tiket nonton MotoGP Mandalika 2022. Lap pertama dan lap kedua sudah berakhir pada Sabtu (5/3).

Pertamina Retail Bagi-Bagi Tiket MotoGP Gratis

Diselenggarakan di Bright Store, convenience store yang dikelola langsung oleh PT Pertamina Retail. Eventnya berlangsung mulai dari 1 Maret – 10 Maret 2022 ini mengadakan lima lap yang tentunya harus diikuti setiap peserta untuk meraih poin sebanyak-banyaknya. Selain hadiah utama tiket nonton, akan ada juga hadiah uang tunai dan official merchandise dari Pertamina Grand Prix of Indonesia untuk 5 pemenang beruntung.

Iin Febrian, Direktur Utama PT Pertamina Retail mengatakan, sejak 1 Maret lalu, banyak peserta menjalani tantangan dan menunjukkan antusiasme dalam event ini. “Bahkan, pebalap Nasional Doni Tata dan Galang Hendra turut merasakan keseruan dalam mengikuti kampanye Bright Race Challenge ini, serta telah mengikuti tantangan pada lap pertama dan kedua,” katanya.

Pertamina Retail Bagi-Bagi Tiket MotoGP Gratis

Rahman Pramono Wibowo, Direktur Commercial and Trading PT Pertamina Retail, mengatakan, acara ini untuk memfasilitasi penonton sebab saat ini tiket MotoGP hampir habis. “Maka dari itu ini merupakan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Para pemenang akan mendapatkan tiket nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia beserta akomodasi dan transportasi gratis,” katanya, “Event ini diharapkan dapat membangkitkan antusiasme masyarakat Indonesia, terutama para pecinta balap motor, terhadap MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Mandalika nanti,” katanya.

KOMENTAR (0)