Petenis Cantik ini Brand Ambassador Terbaru Untuk Porsche

Petenis Cantik ini Brand Ambassador Terbaru Untuk Porsche

Emma Raducanu menulis sejarah tenis di AS Terbuka. Laju kemenangan sensasional di New York pada musim panas 2021 memungkinkannya menjadi petenis kualifikasi pertama yang memenangkan turnamen Grand Slam. Kini pebalap Inggris berusia 19 tahun itu akan menjadi salah satu wajah Porsche di tenis wanita dan mewakili pabrikan mobil sport di seluruh dunia di masa depan sebagai Brand Ambassador.

Petenis Cantik ini Brand Ambassador Terbaru Untuk Porsche

Emma Raducanu mewakili generasi baru pemain muda yang sukses dalam perjalanan ke puncak tenis wanita. Ia saat ini peringkat nomor 13 dunia. Setelah sukses di AS Terbuka, ia dinobatkan sebagai Anggota Ordo Kerajaan Inggris oleh negaranya. Dia adalah wanita termuda yang pernah menerima kehormatan. Pada bulan April, ia akan melakukan debutnya di Porsche Tennis Grand Prix di Porsche Arena Stuttgart.

Petenis Cantik ini Brand Ambassador Terbaru Untuk Porsche

“Bagi saya, menjadi duta merek Porsche sangat berarti,” kata Emma Raducanu. “Porsche adalah salah satu merek yang selalu saya sukai sejak kecil. Salah satu pelatih tenis pertama saya mengendarai 911. Setiap kali saya muncul untuk berlatih di pagi hari, saya akan melihat Porsche-nya, saya akan menjadi wow dan seperti bermimpi suatu hari duduk di milik saya sendiri. Tumbuh dewasa, saya akan pergi ke Brands Hatch dan menonton final Porsche Carrera Cup. Adrenalin yang saya dapatkan dari olahraga motor dan melihat Porsche sebenarnya adalah bagian paling menyenangkan dalam minggu saya. Sangat penting bagi saya untuk menyelaraskan diri dengan mitra dan merek yang benar-benar saya sukai dan yang saya kenali. Saya pikir kemitraan dengan Porsche ini luar biasa dan jelas saya sangat bersemangat untuk melihat hal-hal menarik seperti apa yang dapat kami lakukan ke depan.”

Petenis Cantik ini Brand Ambassador Terbaru Untuk Porsche

“Kami senang menyambut Emma Raducanu di keluarga Porsche sebagai Brand Ambassador,” kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche AG. “Dia tidak hanya mewujudkan generasi baru pemain yang kuat dan percaya diri tetapi, sebagai kepribadian, juga merupakan inspirasi dan panutan di luar bidang olahraganya untuk wanita muda di seluruh dunia. Melalui hidupnya sendiri, dia mencontohkan bahwa seseorang dapat mencapai tujuan seseorang jika seseorang percaya pada dirinya sendiri dan siap untuk bekerja keras. Oleh karena itu, dia sangat cocok untuk Porsche dan nilai-nilai yang dianut perusahaan.”

Petenis Cantik ini Brand Ambassador Terbaru Untuk Porsche

“Emma Raducanu adalah pribadi yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan. Penampilannya di Wimbledon dan di AS Terbuka tidak hanya menggetarkan penggemar tenis. Dia menggabungkan permainan yang dinamis dan kuat dengan hasrat dan keinginan untuk menyerang, ”kata Sebastian Rudolph, Wakil Presiden Komunikasi, Keberlanjutan dan Politik di Porsche AG. “Di luar lapangan juga, dia wanita muda yang ramah, fasih berbicara, dan percaya diri. Kami ingin menyampaikan sambutan hangat kepadanya di keluarga duta merek kami.”

Petenis Cantik ini Brand Ambassador Terbaru Untuk Porsche

Emma Raducanu adalah wanita Inggris pertama yang memenangkan Grand Slam sejak Virginia Wade pada tahun 1977. Ia lahir di Toronto, Kanada pada 13 November 2002. Pada usia dua tahun, ia kemudian pindah bersama orang tuanya ke Inggris Raya. Ayahnya berasal dari Rumania, ibunya dari Cina. Dia memulai tenis pada usia lima tahun. Memenuhi syarat untuk bersaing di turnamen U-18 ITF sejak ulang tahunnya yang ke-13, ia segera memenangkan Nike Junior International di Liverpool hanya delapan hari kemudian. Oleh karena itu membuatnya menjadi pemenang turnamen termuda dalam sejarah ITF. Sebagai peringkat 338 dunia, ia diberi kesempatan untuk berkompetisi di Wimbledon berkat wildcard dan melaju hingga 16 besar. Pencapaian terbesar dalam kariernya yang masih muda dan sangat menjanjikan saat ini adalah ketika ia secara sensasional memenangkan AS Terbuka.

Petenis Cantik ini Brand Ambassador Terbaru Untuk Porsche

Emma Raducanu melengkapi keluarga Porsche sebagai duta tenis baru. Ini termasuk misalnya pemain top Jerman saat ini Angelique Kerber. Juga dari dunia olahraga adalah pegolf Paul Casey dari Inggris dan pemenang Piala Dunia sepak bola Jerman Sami Khedira, yang aktif sebagai duta program pengembangan junior Porsche. Orang lain yang mewakili perusahaan produsen mobil sport dan komunikasi produk adalah legenda reli Jerman Walter Röhrl, Juara Dunia Ketahanan Australia Mark Webber dan Juara Olimpiade Norwegia dua kali Aksel Lund Svindal. Selain itu, dua mantan pengemudi Porsche bekerja dalam lingkaran Duta Merek-spesialis GT dan pengemudi pengembangan Jörg Bergmeister serta pemenang Le Mans dua kali, Timo Bernhard.

KOMENTAR (0)