Peugeot Tambah Garansi 3 Tahun Jadi 5 tahun untuk Bersaing

Peugeot Tambah Garansi 3 Tahun Jadi 5 tahun untuk Bersaing

PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) terus mencoba untuk menjajaki pasar otomotif Indonesia. Kali ini mereka menghadirkan layanan garansi hingga 5 tahun.

Persaingan yang semakin ketat membuat Astra Peugeot pun harus mempunyai strategi berani, salah satunya dengan masa garansi yang menguntungkan bagi konsumennya. Peugeot sebelumnya hanya memberikan garansi selama 3 tahun, kini berubah menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Kebijakan ini sebagai bagian dari program 5 tahun Peace of Mind, termasuk Peugeot Maintenance Package (PMP). Di mana dalam program tersebut perusahaan memberlakukan Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) selama 5 tahun atau 60.000 km, serta 5 tahun layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Peugeot Tambah Garansi 3 Tahun Jadi 5 tahun untuk Bersaing

“Inilah program 5 tahun Peace of Mind persembahan Astra Peugeot sebagai prioritas utama kami. Astra Peugeot hadir dengan 5 tahun Warranty atau 100.000 km dan 5 tahun atau 60.000 km Free Servis Berkala sejak pembelian kendaraan. Langkah ini mempertegas komitmen Astra Peugeot dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air,” ujar Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi, dalam keterangan persnya.

Rokky menambahkan bahwa program tersebut mulai berlaku 1 Agustus 2019 untuk New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008.

KOMENTAR (0)