Porsche Luncurkan Jam Tangan yang Bisa Dikustom Sesuai Selera

Porsche Luncurkan Jam Tangan yang Bisa Dikustom Sesuai Selera

Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Porsche, menjadi salah satu merek otomotif yang menawarkan personalisasi untuk konsumennya. Para pelanggannya bisa memiliki kendaraan sesuai selera yang diinginkan pemiliknya, mulai dari kustom eksterior hingga interiornya.

Dikutip dari Motor1, konsumen yang melakukan personalisasi kendaraannya ini bahkan mencapai sekitar 90 persen. Dengan melihat hal tersebut, Porsche kemudian menawarkan sesuatu yang berbeda, yaitu menghadirkan jam tangan khusus yang bisa dikustom oleh konsumennya.

“Tidak ada merek arloji atau produsen otomotif yang saat ini menawarkan konsep arloji dipersonalisasi dan eksklusif dengan 1,5 juta pilihan desain,” ujar Jan Becker, CEO Porsche Design Group, seperti dilansir dari Motor1, Senin (6/7).

Jam tangan ini diproduksi di Swiss dan memungkinkan secara bebas memilih warna, kotak dan dial titanium, bahan serta warna tali pergelangan tangan. Pelanggan dapat mengkonfigurasi jam tangannya melalui Porsche Design Timepieces Configurator di website. Kemudian, hasil desain tersebut bisa dikonsultasikan di Porsche Center.

 

 

KOMENTAR (0)