Posko Siaga Daihatsu Siap Temani Perjalanan Liburan Konsumen

Posko Siaga Daihatsu Siap Temani Perjalanan Liburan Konsumen

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan layanan Posko Siaga Daihatsu dalam rangka momen Nataru (Natal dan Tahun Baru). Layanan ini siap menyambut pelanggan selama 24 jam pada 24-31 Desember 2022.

Posko Siaga Daihatsu berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali, di mana kedua lokasi tersebut merupakan titik strategis dan menjadi salah satu jalur yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Posko Siaga Daihatsu Siap Temani Perjalanan Liburan Konsumen

“Posko Siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Mengusung konsep baru dan modern dengan beragam fasilitas yang siap menambah kenyamanan para pelanggan ketika beristirahat dalam momen perjalanan liburan. Pelanggan dapat menikmati fasilitas mulai dari tempat istirahat ber-AC, free snack dan minuman, layanan isi angin gratis pada ban kendaraan, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

Posko Siaga Daihatsu Siap Temani Perjalanan Liburan Konsumen

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Daiahtsu, pelanggan mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis Voucher Discount untuk servis selanjutnya. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, Gratis 1 Liter.

Selain menyediakan Posko Siaga, konsumen tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar sebanyak 168 bengkel yang ada di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)