Produk Andalan Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show

Produk Andalan Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show  Datang membawa tiga produk andalannya, yaitu New Ayla R, Sigra R Deluxe dan All New Terios R, PT Astra Daihatsu Motor hadir pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018 dengan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung.

Produk Andalan Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show  Salah satunya adalah DP rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan beberapa hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS Makassar Auto Show 2018.

Produk Andalan Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show  Tulus Pambudi, Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) mengatakan, dengan hadirnya Daihatsu di Makassar ini diharapkan bisa memberi kemudahan bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan.

Produk Andalan Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show  “Kami juga memberikan berbagai program penjualan menarik bagi pengungjung yang hadir dan melakukan transaksi di booth Daihatsu,” kata Tulus dalam keterangan resminya.

Produk Andalan Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show  Hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2018, Daihatsu yang megusung tema ‘Light You Up’ menempati booth seluas 160 m2 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar. Dalam ajang ini diharapkan juga bisa menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif, termasuk Daihatsu.

KOMENTAR (0)