Program Garansi Lima Tahun Aston Martin

Program Garansi Lima Tahun Aston Martin  Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih sebuah mobil, tentunya para konsumen tidak hanya melihat dari spesifikasi mobil yang ingin dibeli. Namun dari sisi layanan purna jual tentunya memiliki peran besar sebagai bahan pertimbangan, karena pastinya konsumen juga ingin mendapatkan layanan terbaik dalam mengurus mobil mereka.

Program Garansi Lima Tahun Aston Martin  Di dasari hal tersebut, Aston Martin Jakarta, selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari brand Aston Martin meluncurkan program layanan terbaik yang di dedikasikan kepada calon dan konsumen Aston Martin, yaitu ‘5 Years Ultimate Service Package (USP) dan 5 Years Warranty’. Program tersebut berlaku untuk setiap pembelian Aston Martin tipe terbaru mulai bulan Juli 2018 (syarat dan ketentuan berlaku).

Program Garansi Lima Tahun Aston Martin  Francisca Prandayani, General Manager Marketing dari Aston Martin Jakarta mengatakan, program 5 Years Ultimate Service Package dan 5 Years Warranty Aston Martin Jakarta merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Aston Martin dan merupakan program purna jual yang termasuk paling lengkap di kelasnya. Jadi, pemilik Aston Martin tipe terbaru tidak perlu risau memikirkan layanan purna jual, karena kami yang akan mengurus seluruhnya.

Program Garansi Lima Tahun Aston Martin  “Melalui program ini pula konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Ibaratnya, pemilik Aston Martin hanya perlu mengisi bensin dan juga mengganti ban selama 5 tahun, karena seluruh layanan purna jual telah termasuk kedalam program tersebut,” kata Fransisca.

Program Garansi Lima Tahun Aston Martin  Diungkapkan oleh Fransisca bahwa sebenarnya setiap pembelian mobil Aston Martin terbaru telah dibekali dengan program Warranty selama 3 tahun untuk penggantian suku cadang secara gratis yang meliputi komponen terpenting pada mobil, seperti area mesin, transmisi, dan sebagainya. Namun, sebagai bagian dari komitmen Aston Martin Jakarta untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen, program Warranty 3 tahun ini ditingkatkan menjadi 5 tahun.

Program Garansi Lima Tahun Aston Martin  Program 5 tahun USP merupakan program yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada calon konsumen ketika memiliki sebuah Aston Martin tanpa harus memikirkan perbaikan mobil mereka. Program ini menawarkan perbaikan kendaraan secara gratis selama 5 tahun untuk pembelian seluruh tipe Aston Martin terbaru (Aston Martin New Vantage, DB11 V8 & V12, Vanquish S Ultimate, dan DBS Superleggera) tanpa batasan kilometer.

KOMENTAR (0)