Program Menarik MMKSI Selama GIIAS 2022

Program Menarik MMKSI Selama GIIAS 2022

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema ‘Life’s Adventure Park’ di ajang Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 yang digelar selama periode 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Tak hanya produk unggulan yang dipersembahkan pada pengunjung, namun juga pengalaman “Life’s Adventure” yang menakjubkan.

Program Menarik MMKSI Selama GIIAS 2022

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, pihaknya siap menyambut pengunjung tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman ‘Life’s Adventure’. Ini adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya.

“Merupakan tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan. Dan di GIIAS 2022, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui pengalaman seru di booth kami,” kata Nakamura.

Program Menarik MMKSI Selama GIIAS 2022

Salah satu wujud Life’s Adventure yang diberikan Mitsubishi untuk pelanggannya adalah program penjualan menarik untuk delapan model produk yang dipamerkan pada ajang tersebut.

“Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Nakamura.

Program Menarik MMKSI Selama GIIAS 2022

Program penjualan menarik salah satunya untuk Mitsubishi Xpander. Di antaranya cashback hingga jutaan rupiah yang berlaku untuk semua varian (validasi faktur Agustus 2022); Gopay sebesar Rp2 juta untuk SPK selama periode GIIAS; Program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku); Gratis kaca film Konica Minolta, dan Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus 2022).

Sedangkan untuk New Xpander Cross (model baru), yaitu gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant M/T, dan Program Extended SMART Package 2x PM sampai dengan 70.000KM (S&K berlaku).

Program Menarik MMKSI Selama GIIAS 2022

Berikutnya program penjualan untuk Xpander Cross model sebelumnya, program penjulaan yang ditawarkan, selain cashback hingga jutaan rupiah adalah pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), dan; Gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant CVT dan M/T.

Selanjutnya Mitsubishi Pajero Sport, program penjualan yang diberikan adalah gratis kaca film V-Kool, pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), dan gratis paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus 2022).

Program Menarik MMKSI Selama GIIAS 2022

Sedangkan program penjualan untuk Outlander PHEV, selain pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K), ada juga gratis paket free maintenance untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus 2022) serta gratis kaca film V-Kool.

Program penjualan pada model Triton 4×4, Triton 4×2, dan L300, selain pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K) adalah Gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX, dan hadiah langsung LED TV (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek, Banten dan Sumatera).

KOMENTAR (0)