Prototype Aston Martin Valkyrie Akan Segera Diperkenalkan

Prototype Aston Martin Valkyrie Akan Segera Diperkenalkan Tidak lama lagi prototype Aston Martin Valkyrie secara resmi akan diperkenalkan dan saat ini sudah dalam tahap akhir simulasi. Begitu di ungkapkan oleh Christian Horner, Aston Martin Red Bull Racing Executive.

Prototype Aston Martin Valkyrie Akan Segera Diperkenalkan Dirinya mengatakan, saat ini prototype Aston Martin Valkyrie sudah dalam tahap akhir simulasi. Kami merencanakan sebelum natal atau awal tahun mobil ikonik yang luar biasa ini bisa diperkenalkan kepada khalayak ramai.

Prototype Aston Martin Valkyrie Akan Segera Diperkenalkan “Saat ini Red Bull dan Aston Martin saat ini fokus pada semua bagian produksi kendaraan, mulai dari transmisi hingga mesin. Diffuser pada Valkyrie itu gila, dan jumlah downforce yang dihasilkannya pun gila,” kata Horner.

Prototype Aston Martin Valkyrie Akan Segera Diperkenalkan Pada awal Oktober lalu, Cosworth mengungkapkan bahwa mesin V12 6.5-liter Valkyrie akan menjadi powertrain alami paling kuat yang pernah ditawarkan dalam mobil produksi. Dimana dengan mesin tersebut, kendaran ini diperkirakan bisa menghasilkan total tenaga 1130 hp. *Foto-foto: Carscoops

KOMENTAR (0)