PT Chery Motor Indonesia Hadir di IIMS, Ini Produk Unggulannya

PT Chery Motor Indonesia Hadir di IIMS, Ini Produk Unggulannya

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) resmi dibuka dan akan digelar dari 31 Mare-10 April 2022 mendatang. Berbagai merek otomotif di Indonesia ikut andil dalam gelaran tahunan tersebut. Salah satunya adalah Chery, pabrikan China yang kembali datang ke Indonesia dengan membawa beberapa produk andalan terbarunya.

Chery juga membawa dua model dari Chery Tiggo, yaitu Chery Tiggo 8 PRO dan Tiggo 7 PRO, serta di segmen family sport utility vehicle (SUV) mereka menghadirkan Chery Skytour.

PT Chery Motor Indonesia Hadir di IIMS, Ini Produk Unggulannya

Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia mengatakan, sebuah kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia dan memperkenalkan produk-produk unggulannya.

“Momentum IIMS 2022 ini merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia, dan Anda akan melihat banyak evolusi yang terjadi pada kami. Nantikan berbagai kejutan Chery dalam meramaikan industri otomotif di Indonesia,” kata Tao Yong.

PT Chery Motor Indonesia Hadir di IIMS, Ini Produk Unggulannya Dirinya menambahkan, dalam gelaran IIMS 2022 ini, setiap pengunjung bisa secara langsung menguji produk unggulan kami, sekaligus membuktikan teknologi Chery sebagaimana produk global yang sudah mendapat banyak pengakuan di dunia.

“Tidak hanya menawarkan produk-produk yang patut anda pertimbangkan, tapi kami juga memiliki rencana yang komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia,” tambah Tao Yong.

PT Chery Motor Indonesia Hadir di IIMS, Ini Produk Unggulannya

Mengusung tema ‘New Chery, New Products, New Experience’, pada ajang IIMS 2022 ini Cherry memamerkan beberapa produk seri SUV dan kendaraan energi terbarukan yang mengacu kepada tiga pilar utama Chery, yaitu Advance Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

KOMENTAR (0)