PT KTB Donasikan Colt Diesel ke PMI Surakarta dan SMK di Lampung

PT KTB Donasikan Colt Diesel ke PMI Surakarta dan SMK di Lampung  Melalui momentum ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vihicle (GIICOMVEC) 2020, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendonasikan dua unit Colt Diesel kepada SMK Muhammadiyah Tumijajar, Lampung (FE 73 HD) dan PMI Surakarta (FE Super HD).

PT KTB Donasikan Colt Diesel ke PMI Surakarta dan SMK di Lampung  Syaifuddin Said, Director of Administration & Human Resources Division KTB mengatakan, donasi dua unit Colt Diesel ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan terhadap CSR kami dalam bidang pendidikan dan kemanusiaan.

PT KTB Donasikan Colt Diesel ke PMI Surakarta dan SMK di Lampung  “Tidak hanya memberikan unit kendaraan saja, karena dalam bidang pendidikan kami juga akan memberikan materi pembelajaran terkait mesin kendaraan serta pelatihan basic automobile yang bersertifikasi kepada guru dan murid,” kata Syaifuddin di Jakarta, (6/3).

PT KTB Donasikan Colt Diesel ke PMI Surakarta dan SMK di Lampung  Sementara unit Colt Diesel FE Super HD yang telah di modifikasi akan digunakan oleh PMI Surakarta untuk melakukan bantuan kemanusiaan, terutama untuk mendistribusikan bantuan air bersih.

PT KTB Donasikan Colt Diesel ke PMI Surakarta dan SMK di Lampung  “Sengaja kami mendonasikan kendaraan yang telah di modifikasi menjadi truk tangki ini karena selama ini PMI Surakarta tidak memanfaatkan dana APBD untuk setiap kegiatannya,” ungkap Syaifuddin.

PT KTB Donasikan Colt Diesel ke PMI Surakarta dan SMK di Lampung  Sekedar informasi bahwa SMK Muhammadiyah Tumijajar, Lampung ini akan menjadi SMK ke-15 yang menjadi mitra baru KTB dalam program FUSO Vocational Education Program (F-VEP).

PT KTB Donasikan Colt Diesel ke PMI Surakarta dan SMK di Lampung  Dan sejak pertama kali kehadiran Fuso VEP pada 2017, KTB telah memberikan pelatihan kepada 620 murid dan 65 guru SMK. Atas bergabungnya SMK Muhammadiyah Tumijajar, maka saat ini terdapat 15 sekolah binaan Mitsubishi Fuso yang tergabung dalam program FUSO VEP.

KOMENTAR (0)