PT MMKSI Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak

PT MMKSI Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak  Perluas jaringannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yaitu PT Gemilang Berlian Indah-Pontianak.

PT MMKSI Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak  PT Gemilang Berlian Indah-Pontianak merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Kota Pontianak dan menjadi yang ke-138 di seluruh Indonesia.

PT MMKSI Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak  Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, setelah memperkenalkan tiga produk baru, kini kami kembali meresmikan dealer Mitsubishi ke-138 di Pontianak. Hal ini sebagai salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Mitsubishi Motors.

PT MMKSI Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak  “Untuk tiga produk terbaru, yaitu New TRITON, New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS yang dilengkapi dengan teknologi terdepan akan secara resmi kaminluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendagang,” kata Irwan dalam keterangan resminya, Senin (15/7).

PT MMKSI Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak  Dealer Mitsubishi Motors PT Gemilang Berlian Indah-Pontianak sendiri terletak di pusat kota Pontianak dan menghadirkan produk serta layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Kalimantan Barat.

PT MMKSI Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak  Tidak hanya untuk meningkatkan penjualan di wilayah Pontianak dan sekitarnya, dealer ini juga hadir untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer di wilayah tersebut.

PT MMKSI Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak  Berlokasi di kota yang terletak di garis khatulistiwa, dealer PT Gemilang Berlian Indah-Pontianak menyediakan layanan penjualan dengan menghadirkan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubsihi Motors yaitu XPANDER, PAJERO SPORT, TRITON, dan L300. (Rizky Fox)

KOMENTAR (0)