PT WAE Pastikan Kehadiran Range Rover Evoque Terbaru di 2019

PT WAE Pastikan Kehadiran Range Rover Evoque Terbaru di 2019 Setelah dua pekan lalu meluncurkan Land Rover Discovery generasi terbaru di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (PT WAE) sebagai distributor resmi mobil Land Rover di Indonesia juga memastikan kehadiran Range Rover Evoque terbaru pada 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jentri Izhar, Direktur Merek Jaguar dan Land Rover Indonesia dalam acara Media Breakfasting di Jakarta, Rabu (15/5).

PT WAE Pastikan Kehadiran Range Rover Evoque Terbaru di 2019 Dirinya mengatakan, setelah menghadirkan versi penyegaran dari Land Rover Discovery, kami sebagai agen pemegang merek, berencana melakukan hal yang sama untuk varian Range Rover dan model yang dipilih adalah Evoque.

“Seperti kita ketahui bahwa Evoque merupakan jajaran Range Rover paling laku di dunia. Namun kami belum bisa memastikan kapan mobil tersebut masuk ke Indonesia, yang pasti tahun ini,” kata Jentri.

PT WAE Pastikan Kehadiran Range Rover Evoque Terbaru di 2019 Saat disinggung soal target penjualan ditahun 2019 ini, Jentri mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mematok target khusus, karena melihat pasar mobil premium yang saat ini masih stagnan.

PT WAE Pastikan Kehadiran Range Rover Evoque Terbaru di 2019 “Tidak ada target khusus di tahun 2019, apalagi melihat kondisi ekonomi Indonesia yang menjadi tantangan bagi kita semua. Namun demikian, kita masih bisa jualan normal seperti biasa dan sedikit meningkat dibanding awal tahun,” ungkap Jentri.

KOMENTAR (0)