Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13

Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13  Animo klub pecinta Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia sangat antusias menghadiri event tahunan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA, yaitu Jambore Nasional (Jamnas) ke-13 yang diselenggarakan di Palembang pada 28-30 September 2018 lalu.

Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13  Diantara klub pecinta kendaraan lansiran Jerman tersebut adalah Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) yang hadir dengan 18 rangkaian kendaraan dari Jakarta.

Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13  Shanker RS, Presiden MB W211 CI mengatakan, berangkat menuju ke Palembang dengan 18 kendaraan dan 40 member, beberapa kali kita menemui hambatan-hambatan, karena memang rute yang kita lewati penuh dengan jalanan yang bergelombang dan berlobang.

Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13  “Satu perjalanan yang menurut saya penuh dengan tantangan, dimana jalanan dari Lampung menuju Palembang yang belum sesuai dengan kendaraan sedan.

Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13  Apalagi anak-anak klub kan banyak yang suka memodifikasi mobilnya, terutama velg yang dibuat menjadi lebih lebar dengan ban yang tipis,” kata Shanker saat ditemui otoblitz.net di Palembang.

Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13  Ditambahkan oleh Shanker, meskipun penuh dengan sedikit perjuangan untuk menaklukkan jalanan di Sumatera ini, Alhamdulilah seluruh member MB W211 CI yang ikut dalam acara ini tiba di Palembang tanpa ada kekurangan sedikitpun.

Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13  Menyinggung Jamnas MB Club INA, Shanker mengungkapkan bahwa pelaksanaan acara di Palembang ini cukup bagus, meskipun lebih sederhana, namun animo peserta yang hadir begitu besar.

Puluhan Member MB W211 CI Hadiri Jamnas MB Club INA ke-13  Apalagi jika kita melihat bahwa acara ini digelar di luar Pulau Jawa dan di lokasi yang pernah di gunakan sebagai tempat bertandingnya para atlet Asian Games 2018 yang baru saja selesai diselenggarakan.

KOMENTAR (0)