Ratusan Member TeRuCi Hadiri Munas di Tegal

Ratusan Member TeRuCi Hadiri Munas di Tegal

Setelah memilih Kumendan baru, Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) baru saja menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk mengukuhkan kepengurusan dibawah Kumendan TeRuCi terpilih. Diselenggarakan di Kota Tegal, Jawa Tengah, acara ini juga dihadiri oleh Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM, Kasatlantas Kota Tegal, AKBP Benasar serta perwakilan Astra Daihatsu Motor Tegal.

Ratusan Member TeRuCi Hadiri Munas di Tegal

Rizal Suhaimi, Kumendan Pusat terpilih mengatakan, dengan digelarnya Munas kali ini, saya ingin melanjutkan visi misi TeRuCi yang sudah dibangun selama ini. Dan sebagai Kumendan baru, saya sangat membutuhkan masukan dan juga saran dari member dan chapter yang ada.

“Seperti pesan Bapak Walikota Tegal dan Kasatlantas Tegal bahwa TeRuCi harus bisa menjadi komunitas otomotif yang berguna bagi masyarakat banyak, dan tetaplah menjaga ketertiban berlalu lintas saat mengadakan perjalanan, entah sendiri ataupun waktu turing,” kata Rizal.

Ratusan Member TeRuCi Hadiri Munas di Tegal

Saat ini TeRuCI telah memiliki 30 Chapter dan 3039 anggota dan tidak hanya berkecimpung di dunia otomotif saja, tetapi sebagai komunitas pelopor keselamatan. “Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta,” ungkap Rizal.

Ratusan Member TeRuCi Hadiri Munas di Tegal Acara ini sendiri dihadiri 150 PM Dan 100 kendaraan yang berasal dari chapter Pulau Jawa, Banten, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Ngapak, Nusa Kambangan, Tegal, Semarang, Magelang, Yogjakarta, Solo dan Rembang.

Ratusan Member TeRuCi Hadiri Munas di Tegal

Tongkat estafet kepengurusan TeRuCI untuk masa bakti 2019-2021 telah dipercayakan ke satu KumPus dan dua WakumPus. Rizal Suhaimi ID T1370 KumPus, Taufik ID T1332 WakumPus satu dan Andang Hidayat ID T0808 WakumPus dua. Paket KumPus dan WakumPus periode ini lintas Chapter dan sering disebut Pengurus LinChaH (Lintas Chapter Hijrah).

KOMENTAR (0)