Ribuan Maxi Yamaha Berpesta di Borobudur

Maxi Yamaha Day Borobudur 2018

Gelaran final MAXI Yamaha Day berlangsung meriah di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (14/7). Acara ini menjadi pesta pengguna Maxi Series Yamaha dan dihadiri ribuan bikers.

Pada acara MAXI Yamaha Day Borobudur ini secara khusus dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Ini jadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018. Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Maxi Yamaha Day Borobudur 2018

“Final MAXI Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sama seperti MAXI Yamaha yang juga menjadi kebanggaan bagi para pengendaranya. Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara.” Jelas Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sutarya.

Maxi Yamaha Day Borobudur 2018

Dalam rangkaian MAXI Yamaha Day ini juga terselip kegiatan MAXI Tour de Indonesia. Kegiatan ini dimulai dari dua titik yang berbeda, Sabang dan Balikpapan dengan total jarak tempuh sejauh 5.500 km. Motor yang digunakan yakni, TMAX (530cc), Xmax (250cc), Nmax (155cc), Aerox (155cc) dan Lexi (125cc).

Maxi Yamaha Day Borobudur 2018

Segmen Maxi Yamaha pertama kali dihadirkan pada 2015 dengan model Nmax. Sejak pertama kali kemunculannya Nmax berhasil diterima baik oleh masyarakat Indonesia dan hingga kini dilanjutkan dengan kehadiran line up Maxi Yamaha lainnya.

 

KOMENTAR (0)