Seperti apa Daya Tarik Porsche Sportscar Together Day?

Seperti apa Daya Tarik Porsche Sportscar Together Day?

Porsche Sportscar Together Day (SCTD) yang digelar pekan ini, 14 Juli, diyakini akan menjadi pertunjukan berkelas tinggi. Dikerumuni bintang selebriti, jajaran mobil sport Porsche langka dan legendaris dan pastinya surga bagi para penggemar dan wisata keluarga untuk dinikmati.

Jelang satu minggu SCTD dimulai, Porsche telah mengumumkan apa saja jajaran lengkap sepanjang acara yang bisa dinikmati publik. Show DC Oasis Arena di pusat Bangkok menjadi tempat keramaian sejak digelar pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 mulai dari jam 1 siang hingga tengah malam, karena ratusan pemilik Porsche dan ribuan penggemar berkumpul di pesta ulang tahun Porsche ke-70.

Seperti apa Daya Tarik Porsche Sportscar Together Day?
Porsche Asia Pasifik, dan AAS Auto Service (AAS), satu-satunya importir dan distributor resmi mobil Porsche di Thailand, dengan hangat mengundang anggota masyarakat untuk bergabung dengan kami di acara ini, yang juga diadakan sehubungan dengan Porsche Carrera Cup Asia yang merupakan seri balap mobil sport di Bangsaen pada akhir pekan yang sama.

Penyambut para tamu adalah aktris, presenter dan selebgram Diana Chungjintanakarn , yang mengagumi acara tersebut sebagai pembawa acara. Bergabung dengannya adalah bintang-bintang ternama. Penyanyi dan penulis lagu top Thailand Singto Numchok, mengambil posisi utama untuk membawakan musik-musik terbaiknya. Anak-anak akan diundang ke atas panggung untuk bergabung dengannya, yang berpuncak pada momen utama untuk hari itu – lagu ulang tahun untuk Porsche. Tempo semakin bersemangat saat salah satu DJ yang paling dicari di Thailand, DJ Yukio , mengambil alih untuk set penutupan.

Seperti apa Daya Tarik Porsche Sportscar Together Day?
Para VIP dan tokoh lain yang hadir termasuk Managing Director Porsche Asia Pacific, Arthur Willmann ; Direktur Museum Porsche di Stuttgart Achim Stejskal , dan pembalap Porsche profesional dari Selandia Baru Earl Bamber , pemenang 2 kali 24 Jam Le Mans dan Kejuaraan World Endurance Championship.

Para penggemar makanan dapat menikmati Market Stalls yang menghadirkan budaya kuliner terbaik di Bangkok, menyajikan street food  yang lezat dari restoran F & B lokal yang ikonik seperti After You, Happy Cheese Toast, dan Oranginal. Lekat dekat dengan Porsche yang berasal dari Jerman, Biergarten menawarkan bir dingin, minuman sempurna setelah menyantap bratwurst. Di sini dan di Porsche Curves Café, para tamu dapat mengikuti aksi langsung dari trek balap di Porsche Carrera Cup Asia Bangsaen, Balapan Porsche yang berlangsung pada akhir pekan yang sama.

Sepanjang hari, hadiah besar seperti bingkisan dari Porsche, driving experience di Porsche Experience Center Sepang, Malaysia dan sepasang tiket kelas bisnis Lufthansa ke Jerman juga diperebutkan melalui undian berhadiah dan kontes foto.

Seperti apa Daya Tarik Porsche Sportscar Together Day?

Dalam semangat Sportscar Together dan mendukung Make-A-Wish Foundation Thailand, anak-anak akan menjadi bagian dari acara untuk bergabung dalam perayaan. Yayasan Make-A-Wish Thailand menciptakan harapan yang mengubah hidup untuk anak-anak dengan kesehatan yang kurang baik, dan pada saat mereka akan mengalami petualangan baru, mengisinya dengan sukacita ketika mereka belajar tentang peraturan lalu lintas jalan dan bersenang-senang di Sekolah Mengemudi Porsche Kids.

Daya tarik dari acara ini, dengan beberapa Porsche Clubs dan Das Treffen yang datang bersama untuk menciptakan “pertemuan parkir mobil terbesar di Asia Tenggara”. Lebih dari 200 kendaraan Porsche, termasuk 50 mobil Porsche Club yang tiba dalam konvoi yang dikawal yang datang dari seluruh wilayah, akan bersatu kembali dengan masyarakat di satu tempat parkir mobil.

Di tempat yang sama, pameran 7 Generasi dari 911 mengikuti ikon 911 selama tahun-tahun modelnya, dari E-series klasik awal-70 hingga Edisi Ulang Tahun 911 ke-50 tahun 2014, menyoroti evolusi bentuk khas mobil semenjak mobil pertama di produksi dari pabrik pada tahun 1963. Kumpulan Super car menampilkan delapan mobil sport Porsche tercepat sepanjang masa, termasuk 911 (996) GT2 , Porsche Carrera GT dan 911 (997) GT3 RS 4.0.

Seperti apa Daya Tarik Porsche Sportscar Together Day?

Pada event yang sangat tepat, Ferry Porsche’s Garage membawa pengunjung pada perjalanan nostalgia kembali ke tempat kelahiran mobil yang menandai awal dari brand ini. Tiga contoh Porsche 356 akan ditampilkan dalam wadah individual. Porsche 911 Garage adalah perayaan lebih lanjut dari model Porsche yang paling dikenal, dengan konsep yang masih menggarisbawahi identitas Porsche hingga hari ini.

Dua model khusus ditampilkan di panggung utama: mobil balap Porsche 919 Hybrid yang dibuat untuk digunakan dalam kategori Le Mans Prototype 1-Hybrid (LMP1-H) dari FIA World Endurance Championship; dan Porsche 959 Paris-Dakar , sebuah demonstrasi teknologi yang mendapatkan desain khasnya di salah satu reli terberat di dunia, menyelesaikan padang gurun sepanjang 13.800 km dengan kemenangan satu-dua pada tahun 1986. Sang legenda Porsche 918 Spyder juga tampil, sebuah mobil sport hybrid mid-engine plug-in yang menjadikan sejarah sebagai mobil street-legal pertama produksi untuk memecahkan rekor tujuh menit di Nürburgring.

KOMENTAR (0)