Seperti Ini Fasilitas Hankook Tire di Indonesia

Hankook Tire adalah salah satu dari lima perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Pabrik yang berpusat di Korea ini memproduksi ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul.

Memiliki pabrik di delapan negara, yang salah satunya di Indonesia, Hankook Tire berkomitmen memproduksi ban-ban dengan kualitas terbaik untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggannya.

Nah, pada hari Rabu, 11 Juli 2018 Hankook Tire Indonesia mengajak media untuk berkunjung dan melihat langsung proses pembuatan ban di pabriknya yang terletak di Cikarang, Bekasi Jawa Barat.

 

Ade Mahendra, Public Relations Hankook Tire Indonesia mengatakan, pabrik Hankook Tire di Indonesia ini merupakan basis produksi ketujuh dari delapan pabrik Hankook di seluruh dunia. Dengan kapasitas peoduksi 32.000 ban perhari, kami yakin bisa memenuhi pangsa pasar ban untuk mobil penumpang hingga truk,” kata Hyon Young saat memberikan sambutan di pabrik Hankook Tire Indonesia, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/7).

Diungkapkan oleh Ade bahwa kualitas produk adalah hal yang menjadi fokus utama Hankook, sehingga kami selalu melakukan banyak pemeriksaan dan penyortiran dalam proses produksi agar konsumen mendapatkan ban dengan kualitas terbaik.

Sedikit informasi bahwa pabrik yang dibangun di atas lahan seluas 60 hektar dengan 2000 tenaga kerja ini mampu menyerap menghasilkan 12 juta ban berkualitas setiap tahunnya. Menggunakan bahan baku 100% karet lokal Indonesia, Hankook Tire Indonesia memproduksi berbagai ban yang didesain khusus untuk mobil penumpang hingga truk ringan.

KOMENTAR (0)