Seri ke-6, Suryanation Motorland Battle 2018 Sambangi Makassar

Seri ke-6, Suryanation Motorland Battle 2018 Sambangi Makassar  Setelah berhasil mengguncang Pulau Dewata, Suryanation Motorland Battle 2018 kembali akan bergulir, dan pada tanggal 8 September 2018 mendatang, ajangnya para pecinta custom culture tersebut akan menyambangi Kota Makassar, tepatnya di Phinisi Point. Berbagai acara, mulai dari Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Games, Booth Apparel dan juga F&B, stunt ride competition, pertunjukan artworker hingga musik akan dihadirkan untuk pecinta custom culture di Makassar dan sekitarnya.

Seri ke-6, Suryanation Motorland Battle 2018 Sambangi Makassar  Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, kami senang bisa kembali lagi ke Makassar. Sebuah tempat yang memiliki antusiasme sangat besar, entah dari segi peserta maupun pengunjung. “Seperti di tempat-tempat sebelumnya, kami berharap dengan hadirnya Suryanation Motorland Battle 2018 di Makassar ini bisa menghadirkan inspirasi-inspirasi baru bagi pecinta motor custom disini,” kata Rizky.

Seri ke-6, Suryanation Motorland Battle 2018 Sambangi Makassar  Dan bagi pecinta roda dua yang ingin ikut dalam perjalanan Suryanation Ride bersama dengan Bucek Depp dan Franky Mory Astorianto juga bisa mendaftarkan diri mereka melalui kuis instagram @suryanation_motorland. “Kegiatan riding bersama dengan pecinta custom culture di Makassar ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan juga menguatkan persaudaraan sesama bikers,” tutup Rizky.

 

Seri ke-6, Suryanation Motorland Battle 2018 Sambangi Makassar  Custom Bike Contest sendiri akan dibagi dalam beberapa kategori kelas berbeda dan nantinya motor pemenang Best of The Best pilihan juga akan diberangkatkan ke Surabaya untuk bertarung memperebutkan sebagai The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 bersama dengan motor lain dari kota Medan, Palembang, Tangerang Selatan, Semarang, Denpasar dan Surabaya.

Seri ke-6, Suryanation Motorland Battle 2018 Sambangi Makassar  Seperti diketahui bahwa pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 sendiri akan dibawa ke acara Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Seri ke-6, Suryanation Motorland Battle 2018 Sambangi Makassar  Simak terus rangkaian acara Suryanation Motorland Battle Makassar dan dapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang Suryanation Ride dengan mengikuti kontes di akun Instagram resmi @suryanation_motorland ! Dan jangan lupa update liputannya di otoblitz.

KOMENTAR (0)