Serunya Pajero Indonesia ONE Kopdar Nasional di Surabaya

Serunya Pajero Indonesia ONE Kopdar Nasional di Surabaya

Para pengguna Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI-ONE), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5. Prosesi perayaannya pun berlangsung di Kota Surabaya pada 8-10 September 2018.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan di antara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga anggota. Kegiatan yang bertajuk Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) V Surabaya ini diikuti oleh sekitar 350 anggota.

Anggota dari berbagai Chapter yang tergabung di PI-ONE dengan antusias menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan KopdarNas V Surabaya. Peserta perjalanan darat terjauh berasal dari Chapter Toba Geopark Sumatera Utara yang mengendarai 15 kendaraan Pajero Sport berangkat dari Kota Medan menuju Kota Surabaya. Sedangkan peserta terbanyak berasal dari Chapter Patriot Sejati Bekasi dengan 42 kendaraan Pajero Sport.

Serunya Pajero Indonesia ONE Kopdar Nasional di Surabaya

Pada kesempatan KopdarNas V Surabaya ini juga diluncurkan kegiatan Ekpedisi MERAH PUTIH – Tour de Borneo yang akan diselenggarakan di akhir November – Awal Desember 2018 yang menempuh jarak kurang lebih 6000 Km.

Rangkaian kegiatan KopdarNas V Surabaya ditutup dengan kegiatan Edutouring Maritim di Mako Armada II RI di Ujung Surabaya di ikuti oleh lebih 1300 peserta dan keluarga dengan 300 kendaraan Pajero Sport yang membentuk formasi tulisan HUT TNI AL 73 dan PIONE.  Peserta dan keluarga berkesempatan melihat secara langsung alutsista yang dimiliki oleh TNI AL dan diharapkan memupuk jiwa maritim dan semakin meningkatkan kecintaan terhadap NKRI.

Serunya Pajero Indonesia ONE Kopdar Nasional di Surabaya

“Kami sebagai rakyat bangga diperkenankan berkunjung ke Mako Armada II RI untuk menyaksikan secara langsung alutsista yang dimiliki TNI AL. Ini menunjukkan keterbukaan dan kedekatan TNI kepada  rakyatnya. Dan kami turut mengucapkan Dirgahayu TNI AL ke 73 semoga TNI AL semakin jaya.” ujar Wahyu Haryadi, Ketua Umum PI-ONE.

Dari Mako Armada II RI, peserta melakukan rolling thunder ke Jembatan Suramadu dan dilanjut dengan kegiatan touring dengan berbagai destinasi wisata diantaranya menuju Gunung Bromo, Kota Batu, Pacitan dan Gunung Merapi sesuai peminatan masing-masing chapter.

Serunya Pajero Indonesia ONE Kopdar Nasional di Surabaya

“Terkait KopdarNas V Surabaya, saya salut dengan antusias anggota untuk hadir di Kota Surabaya. Dan ini juga pertanda bahwa Kota Surabaya aman untuk dikunjungi oleh siapapun setelah prahara teror bom yang terjadi sebelumnya. Terima kasih saya kepada para sponsor yang telah mendukung acara kami dan sekaligus saya mohon maaf kepada masyarakat jika ada kegiatan kami yang dirasakan sedikit mengganggu khususnya terkait dengan iring-iringan kendaraan selama KopdarNas V Surabaya.” tutup Wahyu.

 

 

 

KOMENTAR (0)