Singer Vehicle Design Pamer Pesanan di Goodwood 2019

Singer Vehicle Design Pamer Pesanan di Goodwood 2019

Singer Vehicle Design sebagai rumah butik desain dan restorasi sudah menyiapkan karya terbarunya untuk memeriahkan Goodwood Festival of Speed 2019, 4-7 Juli mendatang.

Berbasis di Sun Valley, California dan akan memboyong ke Sussex, Inggris, untuk perayaan 10 tahun pengembangan mesin DLS atau kepanjangan dari Dynamics and Lighweighting Study yang melibatkan Williams Advanced Engineering.

Ada yiga mobil yang akan dipajang yakni Porsche 911 Reimagined by Singer. “Sussex” Commission – restorasi mobil klasik 4.0L Singer akan memulai debutnya di Hillclimb. Mulholland Commission, pesanan khusus konsumen yang terinspirasi dari jalan raya Mulholland.

DLS ini juga akan terpajang di Michelin Supercar Paddock akan kembali terpajang untuk tahun kedua, tapi dibalut livery khusus untuk perayaan pengembangan selama empat tahun di berbagai sirkuit kelas dunia. Akan ikut melesat juga di Hillclimb.

DLS ini berbasis Porsche 911 buatan tahun 1990 memiliki tenaga hingga 500 hp pada 9.000 rpm dari mesin enam silinder berpendingin udara.

Singer Vehicle Design Pamer Pesanan di Goodwood 2019

Pajangan berikutnya adalah Sussex Commission, merupakan salah satu pesanan khusus berperforma mobil balap tapi untuk jalan raya. Sebab pemiliknya menginginkan melesat harian di jalan raya untuk berangkat kerja dan akhir pekan bisa ke sirkuit ikut balapan.

Menggunakan Porsche 911 lansiran 1990, eksterior berkelir Attack Grey dengan bayang baris dan tulisan, lubang bahan bakar dan oli berada ditengah. Interiornya akan disapa jok balap berkelir hitam, pendingin kabin, stereo dan navigasi.

Mesin enam silinder 4.0L berpendingin udara dengan ceramic plenum. Transmisi manualnya 6 percepatan H, terinspirasi dari shifter 917. Velgnya lansiran Fuchs design.

Singer Vehicle Design Pamer Pesanan di Goodwood 2019

Beralih ke Mulholland Commission, meladeni konsumen yang ingin berpetualang jauh menikmati jalan raya dengan pengendalian luar biasa. Diberi kelir Blue Blood Light dengan grafis khusus.

Mulholland Commission ini menggunakan Porsche 911 lansiran 1991 dengan mesin 4.0L berpendingin udara dengan velocity stack. Transmisi manual 6 percepatan H, velg dari Minilite design dan rem Carbon ceramic. [KCH]

KOMENTAR (0)