SKF Indonesia Hadirkan Berbagai Produk ‘bearing’ di GIIAS 2022

SKF Indonesia Hadirkan Berbagai Produk 'bearing' di GIIAS 2022

PT SKF Indonesia (SKF Indonesia) hadir dalam ajang Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang dari 11-21 Agustus 2022 mendatang.

SKF Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam industei bearing dan pada keikutsertaan pertama kali di GIIAS ini datang dengan memamerkan berbagai produk berteknologi dan berkualitas tinggi.

SKF Indonesia Hadirkan Berbagai Produk 'bearing' di GIIAS 2022

Sebagai pemimpin pasar dalam industri bearing, produk-produk SKF Indonesia sangat cocok dan telah disesuaikan dengan semua jenis kendaraan roda dua dan empat yang beredar di jalanan.

SKF Indonesia Hadirkan Berbagai Produk 'bearing' di GIIAS 2022

Ditemui di Hall 9 Booth D21, Toto Suharto, Presiden Direktur PT SKF Indonesia mengatakan, di Indonesia SKF telah mendukung kebutuhan akan inovasi berkelanjutan di industri otomotif melalui produk bantalan untuk roda dua dan empat.

“Kami melihat bahwa industri otomotif sedang mengalami revolusi teknologi besar untuk beradaptasi dengan megatren utama seperti konektivitas, mengemudi otonom, solusi mobilitas berkelanjutan, dan elektrifikasi. Untuk itu, kami terus berfokus pada pengembangan solusi untuk mendorong kehadiran mobilitas yang berkelanjutan,” kata Toto.

SKF Indonesia Hadirkan Berbagai Produk 'bearing' di GIIAS 2022

Tahun ini, industri otomotif tanah air terus bergerak bangkit dari dampak pandemi COVID-19. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), pertumbu roda dua dan year-on-year (YoY) penjualan kendaraan secara wholesale meningkat sebesar 66% untuk kendaraan roda empat, dan 38% untuk kendaraan roda dua.

SKF Indonesia sebagai pemimpin pasar komponen kendaraan terus berupaya memenuhi kebutuhan rantai pasok. Saat ini SKF Indonesia memiliki pabrik terbesar se-Asia Tenggara untuk sektor otomotif yang berkontribusi memasok komponen kendaraan sebesar 35 juta bearing per tahun.

SKF Indonesia Hadirkan Berbagai Produk 'bearing' di GIIAS 2022

Pada kesempatan ini, tambah Toto, para pengunjung GIIAS 2022 dapat menemukan rangkaian produk inovatif SKF Indonesia yang senantiasa berinovasi menghadirkan jawaban dan solusi cerdas, bersih dan berkelanjutan untuk industri otomotif Indonesia. “Kami juga telah mengembangkan komponen untuk kendaraan hybrid dan electric sebagai jawaban industri otomotif di masa depan.” tutupnya.

KOMENTAR (0)