Smart Android Interface Box S-302+, Nikmati Streaming Tanpa Batas

Smart Android Interface Box S-302+, Nikmati Streaming Tanpa Batas

Fitur head unit dengan support Carplay kini sudsah menjadi standar yang diterapkan pada mobil-mobil mewah, seperti BMW, Tesla, Hyundai, Volvo, Porsche, VW, Mercedes-Benz dan mobil high end lainnya. Namun, head unit tersebut belum bisa mendukung sistem berbasis Android.

Dalam beberapa tahun kebelakang, tren fitur tersebut pun merambah industri aftermarket di Indonesia. Dan untuk memudahkan para pengendara mobil-mobil diatas agar bisa puas menikmati hiburan selama perjalanan Asuka Car TV pun memperkenalkan Smart Android Interface Box S-302+.

Smart Android Interface Box S-302+, Nikmati Streaming Tanpa Batas

Smart Android Interface Box S-302+ yang berbentuk box kecil ini mampu mengubah head unit bawaan Anda jadi sistem berbasis android dan tidak perlu ganti head unit bawaan.

TJ Darmawan, Brand Manager Asuka Car TV mengatakan, mengganti head unit sebuah mobil itu sangat ribet Karena harus banyak melakukan pembongkaran, termasuk dashboard. Untuk itu, dalam kesempatan yang baik ini, kami perkenalkan sebuah alat yang akan memudahkan siapa saja saat ingin menikmati hiburan selama perjalanan dengan mobil kesayangan.

“Smart Android Interface Box S-302+, sebuah alat yang dapat menjadikan head unit bawaan mobil menjadi android tanpa perlu menggantinya. Berukuran super mini, Anda bisa merasakan pengalaman streaming tanpa batas dengan jaringan super kuat, berbasis Android 10 operating system,” kata Darmawan.

Smart Android Interface Box S-302+, Nikmati Streaming Tanpa Batas

Dengan Smart Android Interface box S-302+ dari Asuka ini, konsumen, kata darmawan dapat menghadirkan di dalam mobilnya. Karena S-302+ dilengkapi dengan built in CPU ARM Cortex -A72 x 2, A53x4 untuk mendukung performanya.

“Hanya dengan fitur Apple Car Play di dalam mobil, maka S-302+ ini dapat tersambung di mobil konsumen menggunakan kabel USB,” jelas Darmawan.

Smart Android Interface Box S-302+, Nikmati Streaming Tanpa Batas

Beragam fitur melimpah juga telah tersematkan pada head unit bawaan Anda, mulai dari Youtube, Disney Hotstar, Netflix, Maps, hingga terintegrasi langsung dengan DTV, DVR, dan AVM. Salah satu andalan S-302+ adalah Bluetooth 5.0 dengan kecepatan transfer paling maksimal dibandingkan versi sebelumnya.

Dibanderol dengan harga Rp 7,7 juta, Smart Android Interface Box S-302+ ini juga memiliki berbagai keunggulan, diantaranya adalah:

1. Tidak mengubah tampilan head unit bawaan mobil Anda

Biarkan head unit bawaan Anda tetap pada asalnya, lalu Anda hanya menambahkan Smart Android Interface Box S-302+. Berukuran mini, 12 X 8 X 3 cm dengan berat hanya 300gram, mudah ditempatkan di sudut manapun.

2. Support banyak aksesoris canggih

Terintegrasi dengan berbagai teknologi canggih, seperti DTV, DVR, dan AVM. Hal ini memungkinkan perjalanan Anda

3. Penambahan HDMI

S-302 juga menyediakan HDMI Output untuk monitor belakang kursi. Sangat cocok untuk mobil besar seperti MPV.

4. Otomatis terhubung kamera mundur

Saat Anda memasuki gigi R, head unit akan secara otomatis munculkan gambar dari kamera belakang.

5. RAM/ROM: 4GB/64GB

RAM besar dengan kapasitas maksimal, memberikan kepuasan Anda saat mengoperasikan head unit dengan banyak fitur, tanpa harus merasakan yang namanya lagging atau patah-patah.

6. Kualitas Audio dan Video High End

Interface Box S-302 mendukung pemutaran video 4K ultra HD dan audio kualitas paling tinggi sekalipun (MP3, WMA, WAV, FLAC, M4A, AAC)

7. Koneksi Bluetooth dan Wifi 5.0

Mendukung koneksi Wifi dan Bluetooth, sehingga terhubung semakin mudah dan menyenangkan.

Smart Android Interface Box S-302+, Nikmati Streaming Tanpa Batas

Untuk spesifikasinya

– CPU ARM Cortex-A72x2, A53x4, Android 10.0 Operating System with 4GB RAM & 64GB Memory

– Support Video Format : H.264/AVC, H.265/HEVC, MPEG-4, AVI, MKV, MP4, WMV, FLV

– Support Audio Format : MP3, WMA, MAV, FLAC, M4A, AAC

– Support WiFi & Bluetooth Connectivity

– Support Camera 360 & AHD Camera

– Support Digital TV, Driving Recorder, USB Storage (Opsional)

– Support Online Navigation

– 1 Year Warranty

Smart Android Interface Box S-302+, Nikmati Streaming Tanpa Batas

Sekedar informasi, harga Rp 7,7 juta tersebut hanya berlaku selama pameran GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang. Selain head unit, tersedia juga brand audio seperti ESB Audio, Zapco dan Scanspeak yang siap unjuk gigi di ajang GIIAS 2022.

Silakan kunjungi Booth Booth Asuka Car TV di Hall 9 B-13. Banyak promo dan hadiah menarik jika kalian membeli produk Asuka pada GIIAS 2022 ini. “Bagi yang ingin dimanjakan oleh fitur Android layaknya smartphone, S-302+ ini bisa dijadikan salah satu pilihan konsumen dalam menghadirkan car entertainment di dalam mobil,” pungkas Darmawan.

KOMENTAR (0)